Question and Mysteri of Tanpa Judul Story

Hai maaf ada jeda sebentar sebelum dilanjutin part 6. Kan ceritanya sebentar lagi udah mau tamat, kalo ngak part 7 ya part 8.. Mungkin kalo lagi niat bisa part 9 atau 10 atau berapalah itu, liat nanti aja.. Jadi, aku tau kalian pasti berfikir bahwa cerbung “gaje” ini memiliki misteri tersendiri yang kalo dibaca dari part 1 gak akan nyambung ceritanya. Jadi, gue tampung semua pertanyaan kepo kalian yang masuk di akun socmed twitter (@Vebbyyy_) atau comment ig (@vebykristianty) ataupun comment di blog ini. Jadi, karena kalian ngingetin gue dengan pertanyaan itu, saya jadi sadar kalau cerbung saya memang memiliki misteri tersendiri.. Jadi, disini saya hanya akan memberikan konfirmasi untuk jawaban pertanyaan pertanyaan kalian. Dan doakan saja pada part 6-tamat bakalan nyambung dan klop kalo dibaca dari part 1 (termaksud ngebaca ini)

1.)Q =  Kok Ify dikatain jbl tapi dari sifat tokoh tokohnya ngak menunjukkan membenci Ify karena sifat jbl-nya?
Answer = Iya, Ify kan lagi itu ‘ceritanya’ dibenci temen temennya gara gara labil, antara suka Rio atau Alvin atau siapapun (part 1) tetapi lama kelamaan teman temannya sadar dan tau diri kalo menghina Ify sama saja akan membuat genk SISAZ hancur..

2.) Q = Kak, katanya Alvin di skors seminggu, tapi kok besoknya dia ikut ekskul basket terus ke kamar rawat Shilla? Makasih sebelumnya kak, maaf buat kakak tersinggung.
Answer = Iya, itu keteledoran aku.. Maaf ya sebelumnya jadi di part 3 itu, aku mau ceritain kalo Alvin itu dapet penghapusan skors karena saksi mata di kelas banyak dan bilang kalo Salma emang ‘biang kerok’nya. Nah, file cerpen ini kehapus jadi aku terpaksa buat file baru (yang skrng udh dipost) nah di file baru ini aku lupa buat adegan itu. Haduh maaf ya, maaf banget.. Iya gapapa, aku malahan berterimakasih karena kamu udah ngingetin..

3.) Q = Katanya Sivia privat tinju kok gak bisa ngedobrak pintu gudang?
Answer = Kan dikunci, mau diapain juga gabisa kalo ditonjok tonjok doang, hehe..

4.) Q = Kak, kok di part 2 dibilang Shilla patah tulang, kepala bocor, perlu dijait tapi di part 3 dibilang Shilla amnesia?
Answer = Hyaaa, setelah aku baca lagi emang bener bener aneh sih, tapi cuman kamu doang yang teliti, hehe. Kan aku baca lagi jaraknya dia kecelakaan sama amnesia kan 2 hari. Jadi dari sampe rumah sakit sampe hari pertama itu Shilla udah diperban di gips segala macem. Emang aku tau ngak akan mungkin patah tulang sehari selesai, jadi aku umpamakan RS Garmasi itu rumah sakit international yang pengerjaannya cepat, jadi sehari di operasi dan selesai, sudah ngak patah tulang. Dan kan dia terbentur jadi masih nyambung sedikit lah dia amnesia😉 Yah walaupun di cerita sehari setelah amnesia bisa sadar, seharusnya gak bisa jalan kan ada tulang yang patah tapi anggep aja RS Garmasi itu ajaib bisa cepet sembuh.. Haha, sorry ya buat keteledoran aku🙂

5.) Q = Kak banyak yang request cerbung BaDai noh, kapan dibuat?
Answer = Di cerbung Tanpa Judul ngak bisa nih ngasih peran baru. Walaupun di part 2 atau 3 ada peran Bagas jadi adenya Sivia tapi aku takutnya berbelit dan malah menimbulkan banyak misteri. Mungkin cerbung lainnya habis tanpa judul yaa..

6.) Q = Kak This Feel kapan dilanjut?
Answer = Hyaaa, aku males banget ngelanjut This Feel sebenernya udah part 4an filenya, tapi filenya dibuka terus isinya diganti sama ketikan random (ex : labwhdba.?+#hsjshxu) sama adik aku yang masih kelas 1 SD-_- Jadi harus ngulangin dari awal deh, tapi malahan jadi males. Lagi fokus nyelesain Tanpa Judul, hehe.. Sorry ya😦

7.) Q = Kak cinta sesama jenis kayaknya absurd deh, tapi aneh aja soalnya tokohnya bukan anak icil, coba deh ganti jadi anak icil pasti seru tuh, hahaha…
Answer = Sebenernya itu buat have fun aja buat seneng seneng sama temen temen sekelas, eh tokoh ‘Frans’ marah sama aku gara gara dibuatin tokoh begitu. Apalagi tokoh ‘Ronald’ yang bawel banget ngak sudi dibilang nembak si ‘Frans’ ya daripada aku dihajar mending udahin aja cerbungnya.. Wah, dibuat versi IC? Hyaa, kreatif juga tuh.. Haha, aku fikirin lagi sambil sesekali liatin lagi ya cocok apa enggak, makasih banget loh sarannya..

8.) Q = Kak di award topten ada nominate cerbung tanpa judul, katanya tokohnya Alvia kok jadi Siviel?
Answer = Mmm, setelah aku buka ternyata emang ada yah, yaampun jadi judulnya sama dong? Halaahh.. Yang di topten itu kayaknya cerbung oranglain deh bukan cerbungku, hehe..

9.) Q = Kak, di Tanpa Judul masukin DifAngel sama RaSha dong..
Answer = Aku juga maunya gitu tp ya gimana takutnya misteri di Tanpa Judul makin banyak lagi, maaf ya.. Maaafffff banget, kayaknya next cerbung aja, sorry😦

10.) Q = Kak, kok cerita Zahra Dayat lebih menarik daripada Rio Ify?
Answer = Jujur, awalnya ngebuat cerpen ini cuman buat ngilangin bosen aja jadi ngak ada perencanaan khusus atau apapun, hehe..

Cuman segitu? Ada lagi yang mau ditanya? Biar ditampung lagi nih, hehe.. Thanks before, kritik saran ditunggu yaa..

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

