Ai Lope Yu Panbe-Ku Tercintahh:* [merasa terganggu ya skip aja]

Bukannya alay ato apa, tapi gue itu udh klop ama anak anak lapanbe tercintah ulala;) Gue dapet banyak hal dikelas 8b, mungkin karena waktu kelas 7 gua ngak pernah peduli dengan sikap orang ke gua, disini gua mencoba mengerti maksud orang.. Dan ternyata respon orang ke gua beda beda, ada yang respon emang tulus temenan ama gua, ada yang respon diam diam nusuk ato istilahnya “Kalo lo temenan sama dia ngomongin gue tapi kalo lagi temenan samq gue lo ngomongin dia..” dan guapun berusaha ngatasin masalah itu dengan cara diam dan nyimpen sendiri *lah curhat* pokoknya gua dapet banyak hal di panbe.. Duh, aye jadi flashback waktu gue sama mini yang paling heboh kalo ngebuat ciri khas 8b, contohnya waktu cess au aja, anak panbe udah pada gelo kayak orangutan di kandangin aje, tapi nasib ce gelo ga semulus cess au *eakk*.. Terus gue bareng ace dan kumpulan cewekcewek yang buat mading kelas yang absurdnya setengah mati anjirr.. Terus juga pilip yang heboh kalo ‘kopassus’ dateng, anyeng pisan lah itu mah.. Terus ge ada momen waktu gue ngisi biodata di angel dan gue nulis ESSE, tapi gak terkenal dengan cara mulus karena takut dosa.. Oh iya, gue inget dulu anak panbe gila semua doa berjamaah kalo salah satu member 3M yang membahana badai bakalan dateng, kami tau itu dosa sampai akhirnya kita memutuskan untuk tidak berdoa lagi karena itu tujuannya becanda..
Mm, terus ada juga momen dimana ‘Juan’ heboh jadi pembicaraan satu kelas *entah kenapa* dan kita, cewekcewekProduction berhasil membuat 3 film, yang mulus cuman 1 film.. Film pertama itu kami singkat SJUM itu diakali oleh GE, kalo film kedua itu NSNH itu gua gatau siapa yang meng-akali tapi yang jelas yang gambar covernya si AO.. Terus yang trakhir KomedoJuleha dehh.. Nnggg, gue juga masih inget waktu itu pada janjian sekelas kerja kelompok di KCP, SATU KELAS COY!! Cuman harapan ngak sebanding kenyataan, yang dateng cuman 3 kelompok doang, 2 kelompok lain absen..
Dan pengalaman yang sangat ngak bisa gue lupain adalah saat gue bermain basket dengan cewekcewek (kec Angel Erin Pani Joen Mega), entah lagi ada badai apaan cewekcewek jadi idiot semua.. Yang serius cuman gua sama mini tapi akhirnya kamipun terbawa arus idiot dan akhirnya kami KALAH 10-0 HUAHAHAHAHAHA gua ga akan bisa ngelupain itu bray, sungguhhh:”
Terus gue inget banget saat Mini ngejailin Adrian dan darisitulah tercipta badai ulala yang selalu menghantui penghuni lapanbe.. Badai itu adalah ketika Adrian mengamuk dan mendorong atau mukul atau gebuk atau memijit dengan kekuatan super super sakit!! Gue sih pernah di gebuk, gua bagaikan pintu dan adrian bagaikan tante tante penagih duit kos yang kalo ngamuk kaga bisa ditoleransi..
Oh iya, tragedi akhir akhir ini adalah tragedi21!! Itu adalah kejadian dimana salah satu personel 3M ngamuk dan menyebabkan meja bolong.. Pengalaman berkesan juga adalah ketika kami melihay salah satu personel 3M yang paling hot muncul dengan rok panjang dan high heels cetar membahana..
Dan yang gue banggakan adalah GUE UDAH MANCING BADAI SEBELUM PISAH DARI PANBE COY\m/ Entah kenapa gua bangga dan gua seneng banget bisa mancing badai sampai kelas heboh karena semua orang kena badai, tapi akhirnya sang badai kalah oleh kakaknya, jura..

Udah nih? Eh gila postnya pendek pisan, panjangin ah..

Oh iye, lu tau dasi pramuka gue kaga? Gue beli itu di salah satu personel 3M yaitu MAKOKOM!!! Anyeng lol pisan lah masa masa itumah..
Oh iya satu lagi momen yang gak akan terlupakan adalah saat perjusa:”) Gue dan cewekcewek [plus yanti] itu gabisa tidur waktu jam 1 malem.. Dan akhirnya, sibuk dengan aktivitas masing masing sampai akhirnya gua menghampiri temen gua dan tablo ngeliatin dia yang lagi asik..
Lo tau dia ngapain? Dia ngebuat fesbuk coy!! *gapenting*
Pokoknya dari situ adalah permulaan dimana anak cewekcewek plus yanti ngestalk GEMBIRA!! *gembira itu nama orang* dan lu tau, dia cowo tapi alaynya setengah mati cuk, anying ngelawak pisan dah pokoknya mah..
Dah itu aja post gua.. Gua males mikir, kalo ada fikiran, gua sunting dah ini post menjadi lebih panjang..

*nb : maaf pendek, awalnya mau gue capture terus post insta.. Tapi kayaknya lebih sronok di blog aje kali ye..*

image

Categories: Uncategorized | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Ai Lope Yu Panbe-Ku Tercintahh:* [merasa terganggu ya skip aja]

  1. keren nih keren.. ayo.. lanjut lagi dong..

    numpang nitipin link aku yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

