Tanpa Judul – Part3

Gadis ini, mm lebih tepatnya jiwa gadis ini terbangun. Jelas ia bisa melihat tubuhnya terbaring di atas kasur rumah sakit. Lalu, ia memilih untuk diam dan berkeliling kamar rumah sakitnya. Tiba tiba, ada seseorang yang membuka pintu kamar operasinya.
“Shillaaa…” panggil Alvin saat ia sampai di dalam kamar rumah sakit Shilla.
‘Alvinnn??’ kata jiwa Shilla dan mendekati Alvin.
“Apa kabar kamu??”
‘Aku sendirian. Aku kangen kamu, kalian dan kelas kita..’
“Hah, bodohnya aku nanya sama kamu yang gak mungkin jawab..” ucap Alvin ringan.
‘Aku jawab kok Vin.. Vin, aku mohon jangan begini.. Ify.. Ify.. Ify masih suka sama kamu, kamu gaboleh stay ke aku terus..’
“Aahhh, Shill.. I miss you..”
‘Vin, lo denger gue kan? Jangan stay di gue.. Lo sama Ify aja..’ jiwa Shilla kini memberontak.
“Hahaha, aku jagain kamu disini ya..”
‘Vin lo denger? Ah, percuma.. Lo gak denger’
Ngak lama, beberapa orang masuk ke kamar Shilla yang ngak lain adalah dokter dari staff rumah sakit itu.
“Pagi menjelang siang..” sapa dokter itu pada Alvin.
“Iya dok.. Sekarang Shilla mau diapain?”
“Mau di check dulu aja..”
“Yaudah dok..”
Dokter itu mengecheck tubuh Shilla dan mulai merasa gentir. Terlihat dari wajahnya sebuah kegelisahan dan ketakutan. Karena penasaran, Alvin bertanya pada dokter itu.
“Kenapa dok?”
“Ada masalah, dia harus kami bawa dulu ke tempat pengoperasian..”
“Emang ada apa dok?”
“Kami mohon anda memanggil Ibunda Shilla..” ucap dokter itu tanpa menghiraukan pertanyaan Alvin dan langsung membawa Shilla beserta ranjangnya pergi dari kamar itu dengan beberapa suster.
“Shilla kenapa?” ucap Alvin risih lalu duduk di sofa kamar itu.
‘Aku juga gatau ada apa vin..’ ucap lirih jiwa Shilla.
“Ouhhh Alvin.. Everything’s gonna be all right yeah!! Jangan takut..” ucap Alvin mengacak acak rambutnya dan keluar dari kamar Shilla menyusul dokter itu.
* * * * * * * * *
“Shil… La??” ucap Agni bingung karena ia sudah sampai di kamar Shilla tetapi tidak ada apa apa.
“Kemana tu bocah?” ucap Sivia bingung.
“Alvin juga mana?!” tanya Cakka ikutan bingung. Gak lama, mereka bertanya kepada suster yang memasuki ruangan itu.
“Mm, Suster tau gak orang yang ada disini dipindahin kemana?”
“Itu dipindahin ke ruang operasi L1128..”
“Ruang operasi? Kenapa emangnya sus?”
“Saya juga gatau, dokter belom kasih tau kami..” ucap suster itu dan lalu mengambil stetoskop(?) dokter yang ketinggalan.
“Ayo ikut saya kalau mau kesana..” ucap suster itu ramah, lalu berjalan di lorong lorong rumah sakit.
“Kenapa diem? Ayo kejar..” ucap Agni mengejar suster itu.

Setelah sampai, mereka bertemu dengan Alvin.
“Vin…” panggil Gabriel.
“Kalian? Ngapain disini?”
“Kita ikutan dihukum..” jawab Agni cepat.
“Kenapa? Kalian kan ga ikut ikutan?”
“Sebenernya kita bolos..” ucap Cakka polos.
“Cakkk…” ucap Agni greget pada cakka.
“Eh? Maap ag, maap..” ucap Cakka nyengir.
“Udah, sekarang Shilla kenapa?” ucap Sivia to the point.
“Gue juga gatau, gue disuruh telfon mama shilla. Tapi gw gapunya pulsa..” ucap Alvin.
“Aishhh… Ga modal lo Vin..” ucap Agni seraya membuka ponselnya dan menelfon mama Shilla.
“Gimana Ag?” tanya Alvin penasaran.
“Ga aktif..”
Krukk Krukk(?) *suara apa ini-___-*
“Apaan tuh?” tanya Gabriel setengah ngakak.
“Hehe, perut gue.. Laper soalnya..” ucap Sivia pada teman temannya.
“Aishh lo Vi, mempersulit keadaan..” komen Alvin.
“Yae, Ag temenin ke kantin yok..” ucap Sivia membujuk Agni.
“Ikut deh gue, gue juga laper..” kata Alvin.
“Yaudah, Cakka sama Gabriel nunggu di sini ya..” ucap Agni.
“Yah, kalo ada apa apa gimana?” keluh Cakka.
“Bbm gue..” ucap Agni yang lalu pergi dengan Sivia dan Alvin.

“Vin, makan kek.. Lo beli bakso dari tadi gak lo sentuh. Nasi goreng gue aja udah sisa seperempat lagi..” ucap Sivia saat ia meminum es teh nya..
“Vinn..” ucap Agni seraya menyadarkan Alvin dari lamunannya.
“Eh, iya?” ucap Alvin tersadar.
“Baksonya mau lo makan gak? Kalo enggak biar gua yang santap..” ucap Sivia bercanda.
“Yaudah Vi..” ucap Alvin lemes.
“Lo kenapa sih Vin?”
“Shilla kenapa ya.. Gua takut dia kenapa napa..” ucap Alvin pelan.
“Dia fine aja kok..” ucap Agni menghibur dan lalu menepuk pundak Alvin.
“Mm, yakin Ag?”
“Yeahh..”
“Yaudah, gua makan dulu..” ucap Alvin sambil melahap baksonya.
“Ya elah Vin, baru aja pengen gua santap itu makanan..” ucap Sivia ngambek(?)/gaje/
“Haha, mood gua udah keburu naik..” ucap Alvin menjulurkan lidahnya.
“Mm, Vin.. Gua mau nanya boleh?” ucap Agni perlahan.
“Ya, nanya apa?”
“Kok lo perhatian gitu ke Shilla sih? Bukannya lo suka sama Ify?” ucap Agni perlahan.
Byurr(?) *suara apa lagi ini-___-*
Sivia degan cepat menyemburka air teh yang ia minum ke arah samping dan tersedak. Beberapa waktu, ia kembali normal/?/ lagi..
“Kenapa lo Vi?” tanya Agni. Tetapi, Sivia hanya bengong. Sama hal nya sama Alvin, dia juga cuman bengong.
“Woyy..  Gua ada disini, gue bukan patung..” teriak Agni.
“Ehh, ya Ag?” kata sivia.
“Pada kenapa sih?” ucap agni lagi.
“Enngg.. Enggak..” ucap Sivia.
“Sebenernya, gua nyerah ngejar Ify.. Dia kayak ngefeel ke Rio dan.. Dan.. Gue ngincer.. Mm, aduh gimana ya bilangnya.. Mmm, ngincer… Shilla..” ucap Alvin cepat.
“Apa?!” ucap Agni kaget.
“Ngg, iya Ag.. Tapi please jangan kasih tau siapa siapa ya..” ucap Alvin memohon.
“Pantesan dari awal lo ngefeel banget ke Shilla. Dugaan gua bener..” ucap Agni.
“Aishh, jangan kasih tau siapa siapa ya.. Pliss..” ucap Alvin.
“Gua sih iya, gabakal comel. Lo Vi?”
“Viaaa…” teriak Agni membuyarkan lamunan Sivia.
“Eh, apa?”
“Lo ga akan comel kan?”
“Engg, iya..” ucap Via sambil nyengir gaje.
‘Aishh Shill.. Alvin suka sama lo.. Selamat ya, cinta lo gak bertepuk sebelah tangan’ batin Via sambil masih senyum senyum gaje..
* * * * * * * * * *
“Fyy..” panggil Zahra saat Ify baru selesai berdoa pulang.
“Iye Ra?”
“Gue mau liat Shilla. Lo ikut?”
“Boleh, tapi emang ada angkot yang lewat RS Garmasi?”
“Emang gak ada?”
“Kayaknya enggak..”
“Yaudah nebeng aja yuk..”
“Sama siapa?”
“Mmm, ajak Rio sama Dayat aja..” ucap Zahra sambil tersenyum senang(?)
“Ya kalo mereka mau..”
“Harus mau..”
“Yaudah, kemon kita tanya dulu..”

“Eitss Day, lo mau kemana?” tahan Rio saat Dayat sudah bersiap pergi dengan motornya.
“Pulang lah, cape gue..”
“Hey, inget janji lo dong?”
“Apa lagi?”
“Biasa.. Balapan..”
“Aishh Rio, gue gajago maen motor.. Kalo mau ajak Gabriel aja tuh.. Dia ngebut kalo bawa motor..”
“Kata siapa?”
“Sivia..”
“Jangan balapan deh, PES aja nyookk..”
“Itu Gabriel yang jago..”
“Gabriel mulu..”
“Emang bener si Gabriel.. Kalo PB, LS dan game online lainnya, gak takut gue..”
“Yaudah, balapan dulu baru PB. Gimana?”
“Boleh..”
“Yaudah ay-”
“RIOOOOOOO…” teriak Ify dari kejauhan bersama Zahra yang lalu menghampiri Rio dan Dayat.
“Apaan sih lo Lampir?”
“Enak aja lo, lo tuh tuyul..”
“Enak aja.. Ngapain lo teriak teriak?”
“Kita mau jenguk si Shilla. Ikut kagak?”
“Enggak ah, buat apa..”
“Temen temen lo disana semua. Gabriel cakka sama alvin disana..”
“Kalo mereka udah pulang?”
“Ayolah, ngikut aja..”
“Yaudah deh.. Padahal gua mau balapan sama Dayat..”
“Balapan? Gila lo.. Kalo lo sampe kecelakaan gimana?”
“Heyy Ify.. Ini balapan bukan kebut kebutan di jalan raya..”
“Sama aja pesek..”
“Biasa aja jelek..”
“Pokonya gaboleh..”
“Ciee yang perhatian..”
“Gue ga perhatian..”
“Buktinya khawatir..”
“Enggak..
“Alah, keliatan kok..”
“Diem deh Rio..”
“Jangan jangan lo suka ya sama gue?”
“Ihh, geli.. Enggak..”
“Muka lo gabisa boong Fy.. Merah tuh..”
“Rioo…”
“Yaudah deh Ra, ayo.. Eh..”
“Lah?”
“Zahra Dayat kemana?”
“Sial, mereka kabur duluan..”
“”Lah, gue gimana?”
“Naik gih Fy..”
“Gue? Goncengan sama lo? Ogaaahhhh…”
“Yaudah, gue duluan ya..”
“Eh Rio.. Gue gimana?”
“Sama satpam aja ya!”
“Gamau ah..”
“Yaudah, lo mau apa? Gua gonceng gamau..”
“Yaudahlah kalo itu pilihan terakhir..”

“Woy Zahra…” teriak Ify saat mereka (RiFy) melihat Zahra dan Dayat sudah berkumpul dengan teman temannya.
“Ape?”
“Enak banget lu ninggalin gue..”
“Yeh, suka suka lah.. Habis lo berisik banget sih..”
“Ishhh Zaaaahhhrrrrrra-” dengan cepat Agni menutup mulut Ify dengan kencang dan berbisik,”Ini bukan rumah lo atau sekolah. Jadi jangan teriak lebay gitu bisa?”
“Hmmpppffffhhndsdjdj” ucap Ify yang ingin bicara tapi masih dibekep sama Agni.
“Ngomong apa lagi lo?” ucap Agni. Lalu, Ify melepas bekepan Agni.
“Gila, gue gabisa napas Ag..”
“Eh serius? Peace deh..” ucap Agni datar membuat Ify sinis sama Agni.
“Apaan banget sih lo Ag!!”
“Elo yang apaan? Ngapain lo sinis ke gue?”
“Gue sinis baru tadi. Lo duluan datar banget kayak nganggep gue sampah..”
“Emang..” ucap Agni kembali datar.
“Eh, gila ya lo.. Lo itu temen gue apa bukan?”
“Bukan kali.. Gatau gue..”
“Dari awal gue udah disuruh pilih, yang gabung bareng kita itu Oik atau Pricilla atau Elo.. Dan begonya gua milih lo.. Kenapa enggak Oik atau Prissy aja..” ucap Ify emosi.
“Yaudah ngapain lo pilih gue..”
“Ga inget apa lo? Waktu  lo deketin kita cuman buat mohon mohon gabung? Basi lo..”
“Terus Zahra gimana? Diakan bareng terus sama gue..”
“Zahra emang lolos, tapi tau diri.. Gak kayak lo..”
“Lo fikir genk lo apaan? Pake lolos lolosan?”
“Guys udahlah..” ucap Sivia menengah..
“Diem dulu Vi.. Biar dia tau diri.. Dia bilang genk kita apaan coba.. Dulu dia mau famous tapi akhirnya gara gara masuk genk kita kan? Nyesel gue milih dia..”
“Udah Fy..” ucap Sivia sambil meluk Ify.
“Gua gak ngemis ya.. Kalian milih gue kan?”
“Gue dulu lebih setuju Prissy..”
“Kok jadi pada berantem sih?” ucap Alvin ikutan emosi.
“Apa lo?” ucap Ify ingin melawan tapi masih dipeluk Sivia.
“Pikirin Shilla dong. Dia kena penyakit apa juga kita gak tau..” entah setan apa yang mengundang Agni menuju Ify saat Alvin selesai ngomong. Ngeliat itu, Sivia langsung ngelepas pelukan dan menengahi mereka.
“Agni mau ngapain?” ucap Sivia lembut.
“Minggir Vi.. Urusan gua sama si Ify..”
“Awas Vi, gue gatakut..”
“Woyy…” teriak Gabriel
“Apa lagi?” ucap agni penuh amarah devil.
“Ini dokter mau ngejelasin penyakit Shilla..” ucap Gabriel gak nyantai.
“Shilla sakit apa dok?” tanya alvin semangat.
“Dia sedikit amnesia pada orang yang berarti buat dia. Dan memory dia ada yang kebalik..” ucap dokter
“Maksudnya?” tanya Alvin gak ngerti.
“Misalnya dia bilang kalian salah nama. Misalnya dia panggil Mamanya jadi tantenya.. Begitu..” jawab dokternya.
“Siapa yang dia bakal gituin dok?”
“Saya juga gak tau.. Liat nanti saja.. Dan dia masih sangat lemah. Tulangnya tidak patah tapi dia bakalan lebih sering pingsan dan lemes.. Saya sudah bilang ke mamanya Shilla tadi.. Tapi saya juga punya kabar gembira..”
“Apa itu dok?” ucap Alvin semangat.
“Ingatan dia tidak hilang permanen tetapi terkubur dalam dan dia bisa saja ingat lagi. Dan besok dia bakalan sadar..” ucap dokter dan langsung terbenam keceriaan di wajah semuanya.
“Kalau sudah, saya permisi dulu..” ucap dokter yang lalu pergi.
“Oke, Ag, Fy kalian harus damai supaya Shilla gak terbeban..” ucap Alvin dan disetujui anggukan semua kecuali Ify dan Agni.
“Ag gue minta maaf..” ucap Ify mendekati Agni.
“Serah lo aja..”
“Lo kenapa sih?”
“Lo minta maaf terpaksa gara gara disuruh Alvin.. Gue gasuka..” ucap Agni yang langsung beberes dan bersiap untuk pulang.
“Cakk, pulang yuk..” ucap Agni langsung pergi tanpa mendengar jawaban Cakka.
“Maaf bro, gue duluan..” ucap Cakka yang langsung menghampiri Agni.
* * * * * * * * * *
“Zahra..” ucap Dayat saat Zahra ingin masuk ke rumahnya.
“Apa lagi?”
“Engg.. Nite ya, gue cabut dulu.”
“Yeh dayat gue kira apaan.. Iya, tiati lo..” ucap Zahra yang langsung tersenyum dan melambaikan tangan.
“Iya Ra.. Langsung tidur lo..” ucap Dayat tersenyum.
“Sipp boss..”
“Eh Ra, sini deh..”
“Apa?” jawab Zahra sambil menghampiri Dayat..
“Gue pulang dulu..” ucap Dayat sambil mengelus rambut Zahra.
DEGG
Jantung Zahra berdegup kencang dan spechless.
“Jaga stamina besok ya.. Besok kita jenguk Shilla, gue jemput jam 10.00 mumpung besok libur..” jawab Dayat yang masih mengelus rambut Zahra dan tiba tiba mengelus pipi Zahra.
“Sini deh..” ucap Dayat yang ingin membisikkan sesuatu ke Zahra.
“Mm?” jawab Zahra mendekatkan telinganya.
“Udah jam 8 malem, langsung mandi terus istirahat ya, malam Ra..” dan seketika kilat Dayat mencium/?/ pipi Zahra dan langsung kabur meninggalkan Zahra yang ngefly gak ketulungan.
Zahra baru tersadar 5 menit lagi dan langsung memasuki rumahnya.

Zahra terbangun dari tidurnya. Melihat jam, ternyata masih jam 09.45, APA?? 09.45??
“Mampus gue.. Gue baru bangun lagi..”
“Dayat nanti marah gak ya?”
“Ahh.. Mending gua langsung mandi..” ucap Zahra yang langsung mandi.
20 menit kemudian Zahra keluar kamar memakai croptee dan jeans 3/4 yang lalu memakai sepatu flats bermodel bendera usa, dan rambut diikat setengah*ngerti ga? Udah, cerna baek baek pokoknya cantik*
“Pagi ma, pagi kak..” ucap Zahra pada mamanya dan kak Irva.
“Mau kemana lo?”
“Jenguk Shilla kak.. Dia katanya bakalan siuman hari ini..”
“Aduh… Bentar ya, mama lupa ambil sesuatu..” ucap mama yang langsung pergi.
“Ra..”
“Mm?”
“Ra, ada orang tuh di ruang tamu, katanya jemput elo..”
“Mampus..” ucap Zahra pelan.
“Kenapa? Dia lagi ngobrol kok sama Goldi..”
“Mama tau?”
“Enggak sih, daritadi dapur mulu..”
“Gua kira Goldi lagi main ps, dia temenin cowo itu kan?”
“Iya..”
“Duh, pantes udah jam 10.10 daritadi kek bilangnya, ada 5 menit gua ngobrol sama lo..” ucapnya sambil mengecek jam di ponselnya.
“Roti lo makan aja kek.. Tenang itu cowo lagi main psp sama Goldi sambil makan roti minum teh juga..”
“Huftt, syukurlah..”
“Dia cowo lo Ra?” ucap Irva saat Zahra ingin menyudahi breakfastnya.
“Bukan..”
“Cocok kok sama lo..”
“Apa coba.. Kak, gue jenguk Shilla dulu ya..”
“Bareng dia?”
“Iyalah..”
“Duh, kayak pacaran deh lo.. Eh, lo gak backstreet kan?”
“Apa?! Enggaklah kak.. Udah deh, gue cabut ya ka Irva sayang.. Dada..” ucap Zahra yang langsung pergi menjumpai Dayat di ruang tamu.

“Via..” panggil Zahra saat ia sudah sampai di rumah sakit.
“Zahra!! Dateng juga lo..”
“Yang lain kemana?”
“Cakka sama Rio lagi buat strategi supaya Ify Agni baikan. Sementara gue disuruh tunggu disini bareng Gabriel sama Alvin..”
“Oh, baguslah kalau gitu..”
“Lo sama Dayat berangkatnya Ra?”
“Yeah..”
“Ecieee…”
“Apasih, lo sendirinya sama siapa?”
“Gabriel sih..”
“Nah, lo sendirinya juga cie lah!!”
“Tapi gue emang ngaku suka.. Lah elo gak ngaku..”
“Serius? Gue gatau loh, beneran..”
“Ah, elo gak nyimak berarti lagi itu..” ucap Sivia sambil mengambil 2 Chitato dan 2 Teh kotak dari tas kecilnya.
“Nih Ra, gue tadi ke Indomaret..” ucap Sivia menyerahkan pada Zahra.
“Makasih Vi.. Tas lo kecil tapi kuat gituan ya..”
“Haha, IPad gue sebenernya bisa masuk..” ucap Sivia yang kemudian larut dalam tawa mereka.
* * * * * * * * * *
“Oke, kalian boleh masuk ke dalam.. Shilla baru sadar dan saya sudah sedikit berinteraksi dengan dia..” ucap dokter saat semua sudah berkumpul. Lalu, semua masuk ke dalam ruangan Shilla.
“Shilla…” ucap Alvin yang langsung meluk Shilla. Lalu, semua berkumpul di samping ranjang Shilla..
“Eh iya..” ucap Shilla sambil tersenyum tapi tidak membalas pelukan Alvin/?/
“Gimana rasanya?” tanya Sivia pada Shilla.
“Rasanya, biasa aja.. Sedikit pusing sih..”
“Lemes gak Shill??” tanya Ify.
“Dikit, hehe..”
“Shill, lo inget gak siapa kita?” tanya Gabriel..
“Mm, lo Rio kan?” ucapnya pada Dayat.
“Hah? Gue?” ucap Dayat heran.
“Iya, lo Rio kan?” ucap Shilla sambil memegangi kepalanya.
“Gue Dayat ganteng Shilla.. Bukan Rio pesek..”
“Oh iya Dayat.. Yang ini kan Dayat..” tunjuknya pada Cakka.
“Gue Cakka keleus..”
“Loh? Cakka? Bukannya dia Cakka?” tunjuknya pada Rio.
“Yaampun Ashilla Zahrantiara.. Gue ini nih, Cakka ganteng nan kece.. Bukan Dayat.. Lagian sejak kapan gue pesek item?”
“Hinaan lo dalem cuk..” ucap Rio nelen ludah..
“Aduh Shilla.. Gue dayat, dia Cakka.. Dia Rio..” ucap Dayat.
“Dayat, Cakka, Rio?” ucap Shilla berurutan.
“Iya..”
“Duh, gue ingetnya Rio, Dayat, Cakka..” ucapnya menunjuk Dayat, Cakka, Rio.. *gangerti? Cerna baek baek*
“Duhh.. Salah total lo Shill..” ucap Cakka menjambak rambutnya.
“Udahlah, seenggaknya dia inget kalian.. Kita siapa Shill?” tanya Agni pada Shilla..
“Lo Agni kan?” ucap Shilla pada Agni.
“Nah, brilliant!!”
“Gue siapa Shill?” ucap Ify sangat kenceng.
“Duh, cempreng berisik banget sih.. Lo ipi kan?”
“Bukan ipi tapi Ify.. I ef ye, bukan i pe i..”
“Haha, woles aje..”
“Gu.. Gue.. Sape Shill??” tanya Sivia pelan dan ragu..
“Aishh, lo Siviadut kan? Sahabat gue sama Ipi dari TK? Masa gue lupain lo..”
“Serius lo gak lupa Shill?”
“Ya enggaklah!! Apalagi pas lo kecebur di empang gara gara mau ngambil kayu padahal di samping lo ada kayu kan?”
“Shill, jangan gitu ah..”
“Terus lo pernah pup di celana kan waktu di rumah gue?” ucap Shilla tersenyum kemenangan.
“Shillaaaa..  Diemm ahh..”
“Apalagi lo terakhir ngompol kelas 5 SD kan? Lagi camping aja lo ngompol..”
“Ahh, malu maluin gue lo..” ucap Sivia manyun.
“Gue inget Shill?” tanya Alvin pelan.
“Lo itu..”
“Ya Shill.. Gue siapa?” tanya Alvin semangat.
“Dia siapa sih Yel?” tanya Gabriel yang pas sekali ada di samping bantal Shilla.
“Lo inget gue Shill? Lah, jadi tanya gue Shill?”
“Ya iyalah aku nanya kamu. Kan kamu pacar aku..” ucap Shilla tersenyum dan kembali memperhatikan Alvin.
JDERRRR
Semua merubah tatapan senang menjadi tatapan mengerikan. Antara tatapan kaget dan begitulah.
“Pa..Pacar Shill?” ucap Sivia memberanikan diri bertanya.
“Lo lupa Vi? Ya ampun, perasaan gue kasih peje ke kfc dah..” ucap Shilla dan kemudian bergantian menatap Gabriel.
‘Itukan waktu dia jadian sama… Riko..’ batin Sivia agak gentir. Sivia dan Alvin cuman bengong doang dan meratapi nasib mereka masing masing.
Gabriel yang tidak suka disebut sebut pacar Shilla itu mulai angkat suara,”Mmm, Shill sebenernya gue itu-”
“Yel, gue mau ke taman..” ucap Shilla memotong ucapan Shilla sambil memeluk tangan Gabriel.
“Tapi Shill-”
“Siang..” ucap suster yang masuk sambil membawakan makanan.
“Makan ya sus?” ucap Shilla senang sambil tertawa manis.
“Iya.. Dimakan ya Shill..” ucap suster itu ramah.
“Nama suster siapa?”
“Nama aku Suster Angel.. Sekarang aku jadi suster pribadi kamu Shill.. Mau aku suapin?”
“Enggak sus, makasih. Pacar aku bakalan suapin aku kok. Iya kan sayang?” ucap Shilla sambil memeluk tangan Gabriel.
“Shill, gw ngadem dulu ya..” ucap Sivia sambil berlari keluar kamar.
“Siviaaa…” teriak Ify sambil mengikuti Sivia keluar..
“Eh Vi-”
“Kamu mau kemana?” cegah Shilla.
“Shill.. Tapi-”
“Udah Gab, lo urus Shilla, gw urus Via..” ucap Alvin sambil keluar kamar Shilla.

“Via..” ucap Ify saat Ify sudah berada di samping Sivia.
“I.. Ya Vi?” ucap Shilla sambil tersenyum.
“Kamu gaboleh gitu…” ucap Ify lalu memeluk Via dari samping.
“Gaboleh gimana Fy? Via ga ngerti..” ucap Sivia agak bergetar.
“Ify tau Via gasuka dengan sikap Shilla yang sekarang, Ify tau kok.. Tapi seharusnya Via ngertiin kondisi, Shilla belom tau apa apa, dan Ify yakin Via ngerti maksud Ify..” ucap Ify yang semakin erat memeluk Via.
“Thanks ya Fy..”
“Kita kan udah sahabatan dari TK, masa cuman gara gara gini aja lo begitu.. Sabar ya cantik..” ucap Ify lalu mengusap kepala Via.
“Via tau Via cantik tapi gausah sok dewasa gitu ya, ga usah pegang pegang rambut Via, oke?” ucap Sivia bercanda.
“Sebenernya cantikan gw sih, tapi orang cantik ngalah..”
“Masih bisa aja lo pada ketawa narsis..” ucap Alvin tiba tiba datang
“Ngek, elo Vin..” ucap Ify agak merasa terganggu.
“Gue tau perasaan lo Vin..” ucap Sivia yang langsung nunduk.
“Apaan sih Via, lebih baik kita ke ruangannya Shilla aja yuk?” tawar Alvin.
“Ayo..” teriak Ify dan Sivia penuh semangat.
Namun, saat mereka hampir dekat dengan ruangan Shilla, suara teriakan terdengar “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Bersambung

Categories: Uncategorized | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Tanpa Judul – Part3

  1. Shafira

    Lanjuutt doonnggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: