Tanpa Judul – Part 1 [ Cerbung Idola Cilik / IC / ICIL ]

Drrtzz
‘Morning Shill. Have a nice day today!’ kurang lebih begitu isi VN dari Alvin ke Shilla. Alvin, ya pujaan hatinya. Tapi sayang, dia kurang terbuka sama anak anak SISAZ. Shilla bilang bahwa dia suka sama Riko padahal dia suka sama Alvin. Why? Penyebabnya adalah Ify. Ya, Ify dari kelas 10 suka sama si Alvin. Kalo dia baru baru ini suka sama si Alvin. Bukannya kenapa, tapi dia gasuka kalo harus dibilang macem macem. Via. Cuman Via yang tau bahwa dia suka sama Alvin.
“Menurut gw Long, mending lu jujur ke Agni sama Ify..” komen Via saat Shilla cerita.
“Ngomong? Ke mereka? Gak mungkin!! Gw gak akan pernah melakukan hal bodoh dan konyol semacam itu!”
“Why?”
“Lo udah tau siapa!”
“Ify?” Shilla hanya mengangguk lemas.
“Apa lo yakin kalo si Ify masih suka sama si Alvin? Menurut gw, dia deket banget sama si Rio.” tanya Via lagi.
“Dia emang gitu. Agak kayak jablay *IFC i’m say BIG SORRY. It’s JUST STORY :D* Jadi gw kaga bisa jamin kalo dia suka sama si Rio!” jawab Shilla.
“Emang sih, tapi kan, si Ify juga temen lo. Dia wajib tau. Dan siapa tau aja, dia suka sama Rio?”
“Iya sih Vi. Tapi, gw belum siap banget..”
“Kenapa lagi sih?”
“Belum siap batin. Gimana.. Gimana kalau si Ify masih suka si Alvin?”
“Gw gak mau terlalu menggurui, tapi gw saranin lo jangan simpen sendiri.. Tapi, gw lebih suka elo yang sama Alv dari pada si Ify..”
“Hah? Serius? Makasih ya Vi..”
“Yeahh.. Emangnya si Alv pdkt apa aja ke lu?”
“Dia sering bbm gw yang ngomong ‘oy’ ‘lagi apa’ gitu. Ya, layaknya orang pdkt. Terus sering VN gw gitu.. Sering nanya kabar gitu. Terus, waktu gw baru pulang dari British, kan gw lama tuh 1 bulan. Cuman buat lomba dance doang, kan ketinggalan banyak pelajaran. Apalagi matematika, selain elu yang nawarin ngajarin gw, dia cuman cowo bilang ‘mau gw ajarin gak? Gw bantu yang ketinggalan’ dan senyumnya itu loh.. Aaaa.. Ngefly gw Vi.”
“Oh gitu.. Gw doain jadian aja deh..”
“Makasih.. Gw doain elo sama Gabriel langgeng..”
“Langgeng? Pacaran aja kagak!”
“Maksud gw langgeng deh HTSnya..”
“Eh, gw kagak HTS ya..”
“Ahh masa??”
“Terserah deh..”
“Cerita dong ke gw Vi. Dia pdkt ke lu apa aja?”
“Lah, lo nanya balik?”
“Bisa jadi..”
“Ya gitu, tapi pas kelas 10 dia tuh sering pdkt sama gw. Kelas 11 yaa, dia semacam udah anggep deket sama gw..”
“Itu doang?”
“Ya..”
“Yah, Via gaseru.. Cerita dongg..”
“Dia pernah, waktu gw main basket, gw diganggu si Lintar, nah si Gabriel marah. Dia bilang ‘Tar, lu berani jangan sama cewe dong.. Balikin sini.’ terus si Lintar balikin ke si Gabriel. Dia kasih ke gw, bukannya ngelempar ngasihnya, malahan ngasih tangan ke tangan..”
“Sweet bangett Viaaa.. Gw jealous, tapi gasuka sama si Gabriel..”
“Ada lagi, dia waktu ada kuis mat kelas 10, kan 10.1 sama 10.2 digabung kelompoknya, gw gak sekelas kan lagi itu. Dia kayak nempel gitu ke gw. Kalo ada kelompok di kelas 11 sekarang pun, dia masih suka nempel ke gw. Terus, suka ngeganggu jail gitu..”
“Aaaa… Sweet banget Vii..”
“Ada yang paling sweet Shill..”
“Apa?”
“Dia pernah ngajak gw pulang bareng waktu kelas 10..”
“SERIUS?” teriak Shilla kaget dan gak percaya.
“Iya, serius tapi gw tolak. Gw takut dikira macem macem..”
“Woow.. Gw doain jadian..”
“Kaga mau ah.. Gw nyaman HTS gini..”
“Apa kata lo aja deh Vi..”
*****
“IFYYYYYY…..” teriak Rio.
“Apaan sih, gw gak conge-an ya..”
“Gw minta fotonya Haruka JKT48 dongg..”
“Yang mana? Nih, cari aja di hp gw..” kata Ify sambil menyodorkan hp-nya.
“Ga usah.. Gw minta foto Haruka yang lagi meluk gw. Ada gak?”
“Hah? Haruka meluk elu? Emangnya si Haruka sudi apa?”
“Eh, songong banget lo..”
“Bodo amat..” kata Ify sambil menjulurkan lidahnya..
“Sini lu.. Biar gw kejar..” dan alhasil mereka kejar kejaran.
“CIEEEEEEEEEEEEEE….” itulah respon dari teman teman saat melihat RiFy kejar kejaran. Karena menyadarinya, mereka terdiam dan duduk di tempat masing masing..

“Ify..” panggil Rio yang tempat duduknya ‘kebetulan’ di depan sebrang Rio. Ify yang masih ‘spechless’ itu pun berkata..
“Apa?” Ify menengok dan..
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..” teriak Ify heboh karena Rio menunjukkan seekor kecoak hidup yang masih bergerak. Pa Duta yang sedang mengajar di kelas 11.2 itu sangat kaget dengan teriakan Ify.
“Ifyyyy… Ada apa kamu teriak teriak.. Sekarang juga kamu hormat ke tiang bendera di lapangan..”
“Tapi pak.. Tapi.. Tapii-”
“Cukup.. Tanpa tapi tapian..” Ify pun bangkit dari bangkunya dan berkata sinis ke arah Rio,”Makasih!” Diapun keluar kelas dengan ogah ogahan dan menuju tangga untuk turun ke lapangan.

“Aarrrggghhhttt… Ini semua gara gara manusia cungkring item itu.. Andai aja, gw gak nengok. Gw gak akan dihukum gini.. Maksud anak itu apaan sih?” omel Ify yang masih tetap tegak hormat kepada tiang bendera. Tiba tiba ada seseorang yang menemaninya saat ia dihukum. Orang itu langsung berdiri samping Ify dan melakukan hal yang sama..
“Rio?” tanya Ify heran.
“Kenapa? Gak pernah ditemenin orang ganteng lo?”
“Elo? Orang ganteng elo? Idihh amit amat..”
“Heh.. Masih sukur gw temenin lu.”
“Yaudah gak usah lo temenin gw. Gw ga butuh ditemenin lo..”
“Serius? Percuma dong gw bantuin lo meringankan hukuman..”
“Maksud lo?”
“Kan elo dihukum sampe pulang, nah gw bantu lo dan elo dihukum sampe pelajaran selesai..”
“Pelajaran selesai sama aja kan kayak pulang?”
“Ihh.. Enggak bodoh.. Maksudnya pelajaran pak Duta selesai..”
“Oh..”
“Datar banget..”
“Terus?”
“Ga!”
“Yaudah..”
“Ya selow aja dong..”
“Udah selow gimana?”
“Kurang selow..”
“Ini udah maxx banget..”
“Dasar cungkring fales.. Nyolot tapi fales..”
“Eh, lu juga cungkring ye.. Jangan ngeledek gw cungkring kalo lo juga cungkring.. Item lagi.”
“Songong banget lo..”
“Lo duluan yang mulai..”
“Kenapa lo ladenin?”
“Terus?”
“Wow..”
“Eh, itu jawaban gw..”
“Bodo amat..”
“Nyebelin banget sih lo Rio..”
“Baru tau? Gw nyebelin nyebelin gini ganteng tau..”
“Boleh muntah gak?”
“Enggak..”
“Yaudah..”
“Ya selow aja..”
“Udah selow..”
“Nyolot sih..”
“Lu yang mulai..”
“Kenapa lu ladenin?”
“Terus?”
“Wow..”
“Eh udah 2 kalo lu copas gw.”
“Masbulo?”
“Iya… Kalo masalah emang ke-”
“Ify Rio bisa diam tidak?” teriak Bu Okky saat RiFy cekcok di depan lapangan upacara, kebetulan Bu Okky lagi ngajar di depan kelas 10.5 Dan alhasil RiFy cuman ngangguk..
“Diam atau saya akan tambah hukuman kalian.. Mengerti?” kata Bu Okky mengancam mereka.
“Kan bukan ibu yang hukum kami..” jawab Ify nyolot.
“Biarin saja, saya akan tambahin hukuman kalian walaupun bukan saya yang menghukum kalian..” jawab Bu Okky. Ify ingin menjawab namun keburu ditahan oleh Rio. Dan Bu Okky masuk ke kelas 10.5 lagi.
“Kalo lo nyolot, malahan ditambah.. Makanya, ngotak dikit dongg..” kata Rio ke arah Ify dan Ify mengangguk..
*****
“Ra..” panggil Dayat ke arah Zahra dan Zahra menengok.
“Apaan?”
“Lu bisa diajak kompromi gak?”
“Emang apaan?”
“Gw nanya nomor 17 dong.. Susah banget..” sekilas Zahra melihat kertas lembaran soal dan jawabannya..
“Gabisa lo? Segampang itu gabisa?”
“Yah.. Sombong banget sih lo Ra..”
“Ntar gw dimarahin Pa Duta kayak si Ify sama Rio.. Kagak ah..”
“Pelit banget sih lo Ra.. Ayolaaahh..”
“Kaga..”
“Pliss..”
“Sekali kagak tetep ka-”
“Siapa yang bersuara tadi?”
“Zahra..” teriak anak anak sekelas..
“Kenapa Zahra?”
“Eh.. Itu pa.. Enggak kenapa napa kok.. Iya..”
“Diam.. Sekali lagi berisik, saya gak akan kasih kamu ujian dan kamu bakalan saya suruh seperti Ify dan Rio..” Zahra hanya mengangguk dan menunjukkan muka sinis ke arah Dayat. Dayat hanya menunduk dan hanya bisa menelan ludahnya..

SISAZ ex Ify berkumpul di kantin.. Dan saat mereka memesan makanan, Ify pun datang..
“Enak banget dah ya, udah makan..” kata Ify dan langsung duduk samping Shilla..
“Makan? Makan mata lo pea! Ini makanan aja gaada..” kata Agni menjawab..
“Siapa yang mesen?”
“Belom ada yang mesen.. Nunggu lo dulu!” jawab Via.
“Hehehe.. Yaudah deh.. Gw nitip dong.. Gw mau beli es jeruk sama mie ayam aja..”
“Emang siapa yang beli?” tanya Shilla.
“Hompimpah aja yuu..” tawar Agni..
“Ayo..” kata Via dan Zahra. Dan mereka ber-hompimpah ria dan yang membeli adalah SHILLA!
“SHILLAAA… Elo yang beliin” teriak Ify.
“Gw bakso ya Shill..” kata Agni.
“Gw mie ayam aja..” kata Zahra.
“Kalo gw somay deh..” kata Sivia mengakhiri..
“Mie ayam 3, jus jeruk 1, somay 1 sama baso 1.. Ga pake minum? Gw udah kayak mba mba restoran aja dahh..” kata Shilla ngeluh..
“Jus jeruk aja.. Samain..” kata Via dan semua mengangguk..
“TUNGGU BENTAR..” kata Shilla teriak dan berlari ke arah penjual kantin.
“Aduh.. Sumpah ini ga ada yang bawa kipas? Gw kepanasan gilaa..” Keluh Ify.
“Emang elo sama Rio kenapa sih Fy?” tanya Agni.
“Dia mamerin kecoak ke gw.. Terus gw teriak deh..”
“Kalo elo Ra?” tanya Agni.
“Dayat nanya jawaban ke gw. Ya gw gak kasih lah..”
“Ooooo..” jawab Via dan Agni.
“Tapi, elo deket banget loh sama Dayat, Ra!” kata Via.
“Idihh..”
“Beneran tau..” kata Via lagi..
“Maybe!”
“Lo beneran suka sama si Dayat?” tanya Agni.
“Gak tau! Gw agak bimbang gitu..”
“Bimbang?? Cieee..” kata Agni.
“Serius Ra!” ancam Via.
“Maybe! Gw gatau perasaan gw sekarang..” Kata Zahra merenung.
“Nyatain aja, Ra!” kata Ify.
“Nyatain? Gw aja gatau gw suka apa kagak!”
“Ayolah.. Lu pasti suka..”
“Yeah.. Maybe!”
*****
“Agnii..” panggil Cakka saat Agni berkemas kemas dengan perlengkapan basketnya..
“Hmm??” tanya Agni ke arah Cakka.
“Gimana latihannya?” tanya Cakka langsung duduk di samping tas Agni. Agni yang sedang berdiri pun duduk juga di samping tasnya. Jadilah, tas menengahi Cakka dan Agni.
“Capek ah gw.. Males kalau diajarin Ka Kiky.. Fisik terusss.. Fisik terus.. Ntar lagi asma dah gw..”
“Asma?”
“Iyalah.. Disuruh tahan nafas, lari lari gak jelas.. Terus lompat lompat gak jelas.. Mending sama Pa Jo aja daripad Ka Kiky.. Lagian anak kelas 12 yang jadi coach.. Apaan banget coba..” kata Agni ngomel..
“Lo kalo ngomel bawel banget ya Ag!” kata Cakka tersenyum.
“Apa lo senyam senyum? Gw sih gak tertarik sama tipuan buaya lo!”
“Senyum itu ibadah tau..”
“Tapi senyum lu itu bermaksud Cakka..”
“Geer banget lu!”
“Ohh..”
“Bola basket lu mana?”
“Udah di tas gw..”
“Berat gak?”
“Maybe!”
“Gw anterin pulang aja ya!” tawar Cakka. Agni berfikir sejenak..
“Gak ngerepotin?”
“Enggak!”
“Gausah deh Cakk.. Gw sama Shilla-Via aja. Shilla barusan katanya ekskul Cheers.. Kalau Via ekskul mading..”
“Lo masih nunggu mereka?”
“Iya.. 30 Menit lagi katanya.”
“Mending sama gw, langsung pulang..”
“Ga ah Cakk.. Makasih..”
“Beneran?”
“Yeaa..” kata Agni mengangguk sambil tersenyum.
‘Gw suka senyum lu Ag!!’ batin Cakka. Cakka tersenyum dan berkata,”Yaudah.. Gw cabut ya..”
“Iya Cakk.. Hati hati ya..” kata Agni tersenyum lagi.. Cakka tersenyum balik ke arah Agni..

“Hah? Sejam lagi?” teriak Agni tak percaya saat Shilla berkata bahwa dia ada jam tambahan Cheers. Sivia pun sama, mereka membutuhkan waktu sejam lagi untuk ekskul.
“Aduhh.. Sumpah sorry banget ya Ag, gw sih penting banget.. Buat pembukaan Open House sekolah kita.. Apalagi gw ketua Cheers lagi.. Adoohh.. Maaf banget ya Ag..” timpal Shilla.
“Gw juga maaf Ag.. Disuruh nyicil buat penghiasan sekolah sama panggung Ag!” tambah Sivia.
“Ya kalian bilang ke gw dong.. Gw udah nunggu setengah jam, ditambah lagi sejam.. Lumutan gw disini ntar..” protes Agni.
“Ya mau gimana lagi, gw baru dikasih tau..” kata Shilla bersalah.
“Yaudah.. Gw pulang jalan kaki aja..” kata Agni pasrah.
“Jalan kaki? Naik angkot kek.. Naik taksi kek.. Kenapa jalan kaki?” protes Sivia.
“Biar sehat..” timpal Agni agak sinis.
“Yah elah elo marah Ag? Yaudah deh.. Gw gausah cheers aja.. Biarin deh.. Yang penting lo gamarah..” kata Shilla.
“Ga Shill.. Gapapa.. Bye kawan..” kata Agni tersenyum lalu pergi. Saat sudah jauh dari ruang ekskul mading dan cheers, Agni kembali ngomel ngomel menuju keluar sekolah..
“Ahh.. Anak itu berdua bikin gw repot aja sih.. Males dah beneran gw lama lama.. Ify lagi ekskul musik lagi.. Apalagi musik masih 2 jam lagi baru selesai gara gara yang ikut musik sekampung.. Kalo si Zahra udah pulang dari tadi.. Kan kalau mereka bilang gw bisa pulang sama Zahra.. Ah, repot bener bener.. Ini nih, hal yang paling menjijikan dian-”
“Eh Agni.. Ga pulang?” sapa Cakka saat Agni sudah sampai di parkiran sekolah.
“Kenapa daritadi ngomong sendiri?” tanya Cakka lagi..
“Eh Cakka.. Itu tuh, si Sivia sama Shilla sejam lagi baru selesai ekskul.. Kan lumutan gw nungguin mereka..”
“Hahaha.. Elo emang gak sabaran ya anaknya.. Sini, pulang bareng gw aja..”
“Gak ngerepotin?”
“Kagak.. Udah, naik aja..” kata Cakka dan Agni pun naik juga ke atas motor Cakka.
*****
“Sivia..” panggil Gabriel kepada Sivia..
“Apaan?” teriak Sivia karena Gabriel memanggilnya dengan jarak yang cukup jauh. Sivia di lantai 3, Gabriel di lantai 1.
“Ada si Keke kaga di ruang mading?”
“Ada..” lalu Gabriel menghampiri Sivia di ruang mading.
“Eh, kalian masih lama?” tanya Gabriel karena belum ada satu anggota mading yang menghilang dari ruang tersebut.
“Masih.. Sejam lagi..” jawab Obiet.
“Buset.. Lama amat..”
“Yaudah bang, lo gausah tungguin gw..” kata Keke.. Keke dan Gabriel adalah saudara satu nenek. Karena rumah mereka bedekatan, mereka pulang bareng..
“Ga ahh… Gw disini aja.. Di rumah juga gw ga ngapa ngapain..” jawab Gabriel dan memilih duduk di lantai disamping Sivia yang sedang menggunting kertas dengan pola tertentu.
“Gw kira udah selesai gara gara tadi lu menghadap ke luar jendela.”
“Tadi gw haus.. Emangnya salah?”
“Enggak sih..” lalu hening tercipta diantara mereka.
“Siv..”kata Gabriel memanggil.
“Hmm?” kata Sivia yang masih fokus..
“Ah.. Kacang dah gw mah disini..” kata Gabriel males.. Sivia mulai mengarahkan pandangannya ke arah Gabriel, dia tersenyum..
“Iya.. Iya.. Kenapa?”
“Kalian kok lama banget ekskulnya?”
“Iya, nyicil buat dekor open house..”
“Makanya jangan mading.. Ke ekskul futsal buat cewe kek..”
“Idihh.. Gw itu berbakat di bidang seni.. Gw kan kreatif..”
“Idih.. Narsis banget lu..”
“Bodo.. Eh gw sambil ngerjain ya, lu ngomong apa gw dengerin deh..” kata Sivia lalu mengerjakan lagi tugasnya.
“Vi..”
“Panggil gw Siv aja.. Atau sivia kek.. Jangan Vi.. Gw jadi berasa si Ify..”
“Siv..”
“Apa?”
“Dicari Riko..”
“Ih.”
“Serius..”
“Yey.. Riko mah punya si Shilla..”
“Tapi lo suka kan?”
“Kaga.. Amit bener bener..”
“Tapi, lu ngaku gitu ke gw..”
“Itu supaya lu jangan ngeledek gw sama Day lagi..”
“Ohh.. Ceritanya masih sama Day?”
“Ih.. Enggak..”
“Cie Via sama Day..”
“Enggak mau tuh..”
“Trus maunya sama siapa?”
‘Gw maunya sama lo Gabriel!’ batin Sivia.
“Ehh jawabb.. Udah sama Day aja..” ucap Gabriel saat Sivia diam.
“Ngak sama siapa siapa tuh..”
“Aah.. Boong..”
“Yee.. Orang gak boong..”
“Lo punya nomor si Day?”
“Punya.. Buat apa?” tanya Sivia sambil mengeluarkan ponselnya.
“Ciee simpen simpen nomor Day..”
“Sekarang, gw yang tanya lo punya nomor si Angel gak?”
“Enggak tuhh..”
“Alaahh.. Boong banget.. Masa gebet terindah dilupain?”
‘Gebet terindah gw itu elu Sivia!’ batin Gabriel.
“Diem berarti iya kan?”
“Ga juga..”
“Udah deh.. Ngaku ke gw.. Gini gini, gw dulu pernah bersahabat sama Angel kalii..”
“Ya emang enggak..”
“Yahh.. Mulai bohong..”
“Dihh.. Yaudah kalo gak percaya..” kata Gabriel ngambek.
“Yah ngambek..”
“Bodo amat..”
“Mulai ngambek.. Mulai ngambekk..” kata Sivia ketawa penuh kemenangan.
“Udah ah.. Males gw disini..” saat Gabriel akan pergi, Sivia berkata.
“Yah, ga ada temen dong gw? Yah lo gitu Yel.. Jahat..”
“Sana.. Minta Day aja atau Riko buat temenin lo..”
“Males amat..”
“Makanya diem..”
“Iya.. Gw janji..”
“Gitu kek dari tadi..”
“Oh ya Siv..”
“Apaan?”
“Lo itu sebenernya gak kreatif loh..”
“Maksud lo?”
“Maksud gw itu-”
“Pssstttttt…. Mau pacaran di luar aja.. Jangan di dalem.. Ngeganggu tau..” tegur ka Uchi kepada Sivia dan Gabriel…
*****
“Shill.. Gw duluan yah..” kata Sivia kepada Shilla saat tau latihan cheers ditambah setengah jam.
“Pulang sama siapa lu?”
“Ade gw, si Bagas. Maaf ya, gw gajadi pulang bareng bareng lu..”
“Lahh.. Si Bagas jemput lu?”
“Dia kan SMP disini pea!”
“Oh iya ya.. Lah, nanti gw pulang sama siapa? Gw takut naik angkot sendirian..”
“Taksi lah?”
“Oon, ini udah jam 5, Taksi udah jarang yang beredar..”
“Ya mau gimana. Gw udh cape bgt.”
“Yahh.. Via..”
“Maaf Shill..”
“Yaudah gapapa..”
“Serius?”
“Iyaa.. Sono pergi aja..”
“Yaah.. Lo marah ya?”
“Enggak..”
“Serius dih?”
“Iya.. Gapapa.. Gw sms supir gw aja..”
“Yaudah gw cabut ya Shill.. Hati hati dijalan..”
“Ya..” kata Shilla. Saat Sivia menjauh, Shilla sama seperti Agni, ngomel ngomel sendiri.
“Ishh.. Apaan dah anak itu.. Gw harus naik angkot? Mana jam 5 angkot 26A jarang lewat lagi..” kata Shilla saat hendak menuju depan sekolah mencari angkot.
“Pak.. Angkot 26A masih ada gak?” tanya Shilla pada satpam sekolah.
“Waduhh… Udah gak ada neng.. Di jalan sana katanya macet, ada demo..”
“Yaudah deh pak..” kata Shilla lemes. Itu ada artinya.. Artinya, dia harus jalan kaki..
“Ahh.. Coba aja, gw punya kakak/ade kayak Sivia.. Kan enak bisa dianter jemput..”
“Heh.. Nenek sihir, ngapain lo disini?” tanya Alvin yang tak sengaja lewat.
“Ga ada angkot..”
“Jalan?”
“Enggak gw naik taksi..”
“Kok jalan?”
“Otak lo pea banget sih..”
“Gw anter deh..”
“Gak..”
“Bener?”
“Iya.. Beneran..”
“Kalo lo kenapa napa gimana?”
“Ga akan!”
“Yakin?”
“Ya..”
“Rumah kita deket Shill.. Kita bisa pulang bareng..”
“Enngggggaaakkkk…”
“Yaudah hati hati.. Ada apa apa.. Telefon gw..”
“Iya.. Bawel sih lu!” dan Alvin langsung pergi meninggalkan Shilla sendirian.
“Eh.. Rumah gw kan jauh.. Aduhh.. Kenapa gak nebeng Alvin aja ya?”
“Bego gww… Bego banget..”
“Harusnya kan gw AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA-”

BERSAMBUNG..

Shilla kenapa ya?
Apa yang terjadi?
Kok dia teriak?
liat episode selanjutnya ya..
Pliss jangan jadi pembaca Gelap.. Like atau koment gitu.. Gw berasa gila nulis ini tapi gak ada yang komen ato like..
Kalo ada yang baca, sekedar bilang (y) atau (n) atau aku udah baca atau apaan lah.. Biar bisa gw next..
Jangan kayak Cerbung “This Feel” ya.. Gw gak niat bener gara gara gak ada yang L+C
Thanks before ya🙂

Categories: Cerbung IC | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Tanpa Judul – Part 1 [ Cerbung Idola Cilik / IC / ICIL ]

  1. Phoebe

    Rada bingung pertamanya ,, tpi (y) kok !^^

  2. stevya agatha

    bagus

  3. Shafira

    Keren (y) lanjuuuttt

  4. ical farisal

    kata somya : keren

  5. Natalia IPS

    Kok angkotnya mirip yang ada di sma aku ya? 26A, jarang banget adanya wkwk. Jadi curhat gini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: