This Feel (Cerbung IC) part 1

-Bagas P.O.V.-

“Kak.. Ada Chelsea tuh di bawah.. Katanya, nagih janji, tempat liburan..” kata adik gue, Misel. “Eh iya..” kata gue langsung bawa sebuah kliping dan menuju ke bawah.. “Hey Chels!! Lama nunggu??” tanya gue.. “Gak kok kak =) baru juga dateng..” kata Chelsea lembut. “Jadi kita pergi ke mana??” tanya Misel. “Kita pergi ke suatu tempat. Disana kita nginep di villa. Kita bakal petualangan ke hutan lebat dan kita bakalan nemuin air terjun..” kata gue semangat.. “Wah, pasti seru nih..” kata Chelsea.. “Kalian hobby adventure mulu sih..” kata Misel.. “Sel, inget Sel. Uang jajan lo baru di potong sama bokap gara gara elo jambak jambakan sama temen lo cuman gara gara dia di peluk pacar lo, padahal sebenernya, itu tabrakan.. Disini baru elo ditambah uang jajan, di bolehin shopping buat perlengkapan..” kata gue berusaha membujuk Misel.. “Oke, lo bener kak.. Kapan kita pergi??” tanya dia pasrah.. “Seminggu lagi..” kata gue mantab.. “Oke deh kak.. Yang harus dibawa apa?” tanya Chelsea.. “Hmm.. Ya, kayak lo mau backpaker aja..” kata gue.. “Chel, lo bisa temenin gue shopping gak??” tanya Misel melas.. “Yah Sel, gue 4 hari kedepan ada acara keluarga di Bandung. Lah, 3 harinya ya siap siap..” kata Chelsea.. “Sama gue Sel..” kata gue mantab sekaleh.. “Okkeh..” kata dia ragu..

Hari ini gue nemenin Misel Shopping.. Gue sama Misel dikasih duit sama bokap masing masing 700 ribu. Jadi 1.400. ribu… “Sel, elo mau beli apa aja sih??” tanya gue heran.. “Banyak lah.. Mulai dari earphone, alat make up, kaca, banyak deh.. Kalo lo mau beli apa??” tanya dia.. “What?? Sel, kita itu mau petualang, liburan bukan mau Pajamas Party yah!!” kata gue.. “Tapi itu berguna.. Emang yang mau lo beli berguna??” tanya dia sewot.. “Gue mau beli pisau lipat, senter, banyak deh.. Itu lebih berguna..” kata gue.. “Whatever..” kata dia.. Gue cari bahan bahan gue cuman 1 jam doang, sementara Misell?? Jangan tanya lama atau ngak.. 3 jam #pikirsendiri

“Kak, besok udah jadi kan??” tanya Misel sangat bersemangat. “Jadilah, kenapa enggak??” kata gue sambil acak acak rambutnya.. “Yaudah deh kak, lo beresin barang barang lo aja ya.. Gue mau beresin baju baju gue..” kata Misel. “Iya.. Tidur yang nyenyak..” kata gue.. Tapi, entah kenapa, fikiran buruk ada di kepala gue. Entah kenapa, gue jadi males ikut holiday itu.. I dont know why..

“Kak Bagas bangun dong.. Kita jadi gak sih holiday??” teriak Misel….. “Arrgghhtt Misel.. Lo jangan bawel dulu bisa gak sih??” kata gue, merengek….. “Tapi lo harus tau waktu dong.. Ini udah jam 08.30 dan Chelsea udah nunggu lo dari tadi!!” kata Misel….. “15 menit lagi..” kata gue….. “Males ah.. Kalo gak, gue bilang aja ke Chelsea kalo kita gak jadi pergi. Biar gue sama Chelsea ke mall aja..” kata….. “Iya.. Bawel..” kata gue pasrah….. “Jangan bilang, lo juga belum beresin baju lo..” kata dia menebak nebak….. “Hehehe.. Iya!!” kata gue watados….. “Iiih.. Yaudah sono lo mandi aja, biar gue yang urusin baju lo..” kata dia rada ngambek…. “Makasih Misel..” kata gue muji….. “Ya, cepetan…” kata dia.

“Chel, maaf lama..” kata gue.. “Loh kok ada lo Ray, Gabriel, sama Cakka??” lanjut gue heran… “Adik lo ajak gue..” kata Ray… “Misell..” kata gue dengan nada marah.. “Hehehe.. Sorry kak.. Kalo cuman ber-3 gak seru..” kata dia.. “Ayo berangkat..” kata Chelsea…

-Chelsea P.O.V.-

“Iya, ayo berangkat..”  kata Misel melanjutkan.. Akhirnya kami berangkat menggunakan mobil ka Ray (pacar Misel).. “Gas, gue punya firasat buruk loh..” kata ka Ray memecahkan keheningan di dalam mobil.. “Gue juga Ray..” kata ka Bagas menanggapi.. “Udahlah kalian cuman salah firasat kok =)” bujuk Misel..

.SAMPAI DI VILLA.

Villa sederhana yang cukup buat 6 orang.. Gue, ka Bagas, Misel, ka Gabriel dan ka Cakka.. Tapi kelihatan angker dan kotor.. “Kak, lo gak salah kan pilih villa??” tanya Misel takut.. “Kata temen gue sih alamatnya ini..” kata ka Bagas mantab.. “Udahlah Sel, gausah takut, pacar lu disini..” kata ka Gabriel buka suara.. “Yaudah.. Kita beberes dulu baru nanti makan siang yah =)” kata ka Cakka..

Dan gue pergi ke kamar bareng Misel.. Hmmm, keren sih kamarnya.. Enjoy chel.. Enjoy… Sama Chelsea takut sama hal yang beginian sih?? “Yaudah Chel, kita makan siang yukk..” kata Misel menyadarkan gue dari lamunan..

“Udah siap?” tanya ka Gabriel.. “Siap..” kata gue dan Misel.. Akhirnya kami mencari tempat makan terdekat.. Lalu kami makan..

Saat malam

Misel udah siap siap tidur, dia udah pake tanktop dan celana pendek.. Sementara gue pake baju tidur… TOK TOK.. Ada suara orang yang mengetuk pintu.. “Iya, masuk..” kata Misel… Gak ada jawaban.. “Nyusahin aja..” kata Misel sambil buka pintu.. “Gak ada orang..” kata Misel sebel… “Siapa?” tanya gue ramah.. “Ga ada..” kata Misel.. TOK TOK.. “Buka Sel..” kata gue nyuruh.. “Iya..” dia buka pintu dan.. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

========================================================================================

Ada apa dengan Misel?

Apa yang telah terjadi??

Gue buatnya 3 part aja ya.. Paling banyak 5 part.. Gue aja ngebuatnya rada rada gamau.. Soalnya gue penakut.. Thx all =))

Categories: Cerbung IC | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

