This Feel (Cerbung ICIL) #TOKOH

Balik lagi, gue mau post cerbung di sore hari. Maap agak gaje nantinya yah =))

Gue kasih tau tokohnya ya, tapi tanpa keterangan, kalo ada keterangan, pasti nanti udah pada tau jalurnya…

Cekidotz deh :

1. Bagas Rahman Dwi Saputra

thumb_320_511f8ce5c83d7_511f8ce5c9004

2. Michelle Zabrina

8a7ba945b57d1d2da0c658d47d83864d

3. Agatha Chelsea Terriyanto

99ebcc0b4cc76328d6a2fdd7f94c0946

4. Difa Ryansyah

difa

5. Gabriel Angeline Thalita Pangemanan

3a45cbdc18ba11f64b1ccd9d6c4b173f

6. Larissa Arif

2c5167953130637717002f6db49118ae

7. Rafli

rafli

8. Raynald Prasetya

276728_472645592746189_648979816_n

9. Gabriel Stevent D

gabriel

10. Cakka Kawekas Nuraga

cakka

11.  Deva Ekanda Saputra

10

12. Videmarsha

MARSHA

13. Andrea A Angelique Karundeng

angel

14. Ashilla Zahrantiara

shilla5

15. Obiet

obiet10

Sebenernya masih banyak neehh.. Tapi, aku ga bisa post semua. Takutnya nanti ada pergantian pemain.. By the way, thanks before udah kunjungin blog gue..

sebenernya banyak. cuman yang di post segini aja yah =))

Sinopsis

This Feel, menceritakan tentang petualangan sahabat yaitu Misel dan Chelsea.. Karena Misel mempunyai kakak bernama Bagas, jadi, setiap petualang itu harus bersama kakaknya. Karena, jika tidak, pasti sang Papa gak akan izinkan Misel. Tapi sebenernya, Bagas suka sama Chelsea. Tapi, dia pendem rasa itu.

Pada saat itu, mereka ingin berlibur di sebuah Villa.. Misel, Bagas, Ray (pacar misel), Gabriel &Cakka (sahabat Bagas).. Tapi, ternyata villa itu angker.. Misel diculik oleh seorang anak laki laki, sebaya dengannya.. Umurnya sepertinya sama.. Menurut feeling Misel, anak lelaki itu sama sama kelas 1 SMA sama seperti dia. Lelaki itu adalah Deva. Misel hanya tau mukanya saja. Tapi itupun sekilas. Sebenernya, Misel gatau nama anak itu siapa.. Saat Misel dan Chelsea diculik, datang seorang anak bernama Difa. Tapi, sejak melihat muka Chelsea, dia tidak terlihat lagi oleh anak itu. Tapi, Difa berhasil membuat mereka bebas.. Dan mereka memutuskan kembali ke rumah.

Sampai datang seorang anak bernama  Gabriel Angeline Thalita Pangemanan, atau dipanggil Keke ke sekolah mereka.. Dan dengan bergabungnya keke ke grup Chelsea dan Misel, semakin sering mereka berpetualangan, berarti semakin dekat hubungan Bagas dengan Chelsea. Lalu, datang lah juga Marsha dan Angel. Sebenernya, Keke itu sekelas sama Bagas, tapi karena telat daftar waktu TK, jadi dia sekelas deh sama Chelsea yang beda 1 tahun darinya..

Namun, tanpa di duga, saat mereka ingin liburan lagi, mereka terdampar di sebuah pulau. Awalnya mereka suka, tapi mereka tidak tau bahwa Marsha itu indigo. Marsha memang tidak bisa melihat wujud dengan jelas, tapi bisa merasakan. Dari awal Marsha merasa bahwa pulau tersebut angker, tapi enggan karena tidak ingin membuat temannya itu kecewa karena ketakutan. Ternyata, dugaan Marsha benar. Mereka diculik kembali oleh Deva. Namun sekarang Misel mengetahui namanya, karena seorang gadis, memanggil nama Deva. Lalu Deva menjawab dengan memanggil nama gadis itu, Acha. Akhirnya mereka lolos..

Sampai di awal bulan Juli. Hubungan mereka semakin akur. Gabriel akhirnya jadian dengan seorang gadis yang baru dua minggu dia kenal, Sivia. Sementara Shilla (adik Gabriel) sudah bisa aktif ikut petualangan mereka. Dan sampai Shilla jadian dengan Alvin, seorang anak dalang di desa. Sementara Cakka, dia masih setia menunggu Shilla, walaupun sakit terjadi karena mengetahui Shilla telah berpasangan. Namun, dibalik semua itu, Sivia dan Alvin ada sangkut paut dengan Deva dan Acha. Lalu, Deva dan Acha juga bersekolah di sekolah yang sama dengan mereka. Tapi, hanya Misel yang bisa merasakan bahwa Acha dan Deva itu ingin membuat mereka menderita.

Disinilah konflik terjadi dengan DahSyat. Saat Bagas ketahuan oleh Misel, bahwa ia menyukai Chelsea. Saat Angel tau bahwa Difa, menyukai sosok Chelsea yang memiliki wajah mirip mantan Difa. Saat Marsha tau bahwa Rafli adalah sepupu Acha. Saat Shilla tau sebenarnya Alvin membohonginya menolak nonton di bioskop untuk menemani Acha shopping. Sampai akhirnya, Misel bercerita kejadian Acha-Deva di pulau itu kepada Marsha. Awalnya, ia tidak percaya tapi, sesuatu terjadi..

Penasaran? Stay aja ya!!

Categories: Cerbung IC | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: