Kita Berdua Bahagia (Cerbung IC4) Part.6 (Last Part)

Akhirnya sampe last part juga yah..

Look it guys!!

==========================================================

Besoknya di sekolah-

“Hay Chel.. Kok kamu keliatannya murung??” tanya Marsha.. “Iya nih Sha..” katanya diam.. Lalu kembali duduk.. “Chel.. Kamu kenapa??” tanya Dinda.. “Gapapa” kataku.. Lalu Chelsea cerita, “Besok aku bakalan ke Jerman..” kata Chelsea.. “Ha?! Buat apa?” tanya Marsha.. “Pengobatan penyakit aku Sha”” katanya sambil berusaha tegar, dan tetap senyum.. “Kok harus besok Chel??” tanya Dinda yang masih ga terima.. “Iya nih Din, aku ga bisa lama-lama.. Lagian tiketnya udah dibeli sama papa aku.. Dan aku gamau ngecewain dia lagi..” kata Chelsea.. Udah berkali kali Marsha dan Dinda bujuk Chelsea supaya dia ngak ke Jerman.. Cmn percuma.. Chelsea tetap harus ke Jerman..

-Saat Istirahat-

Tenang.. Tenang.. dan Tenang.. Hanya itu yang gue mau sekarang.. Maka dari itu gue ke Perpus aja.. Dan saat di perpus, “Gas, ada chelsea cepetan pegang tangan gue..” kata Salma.. Dan gue melihat Ka Bagas megang tangan ka Salma.. Gue gatahan lagi.. Gue bilang ke ka Salma, “Kak.. Gue mau pinjem ka bagasnya sebentar..” kata gue lalu menarik tangan ka bagas.. Lalu aku mengajak ka bagas ke lorong terkhir.. “Kenapa sih Chel??” kata Ka Bagas.. “Lo tau kenapa gue ajak lo ke lorong terkahir??” tanya gue.. “Ya ngak lah.. Lagian lo ngapain ganggu orang pacaran ha?!” katanya.. “Maaf gue udah ganggu lo.. Tapi.. Ini pertemuan kita yang terakhir kalinya.. Gue mau ke Jerman,, mau pengobatan penyakit gue.. Dan gue gatau ntar disana selamat ato ngak..” kata gue yang pura pura ketawa.. “Gue cuman pengen lo tau sesuatu…” kata Chelsea.. Bagas diam terpaku gak percaya.. “Maafin gue harus pergi.. I’m so sorry, but I love you, it’s all a lie.. Semoga lo bisa ngerti..” kata gue dan langsung tancap gas pergi keluar perpus.. “Chel.. Tungguin gue..” kata Bagas berusaha menghampiri gue.. Tetapi gue sulit buat ngerem.. Dan waktu berpihak kepada gue.. Bell masuk pun berbunyi..

-Saat Pulang-

“Pokoknya gue harus nemuin Chelsea.” kata Bagas.. Dan Bagas sempat melihat Chelsea.. Tetapi Chelsea tetap kabur.. Saat di taman,, Bagas berusaha megang tangannya Chelsea.. “Chel, dengerin gue dulu?” katanya “Lo ga perlu jelasin apa-apa lagi kak.. Lagian lo ga sayang gue kan?? Percuma..” katanya lalu melepaskan tangannya dan pergi mencari taksi.. Lalu ia sampai di rumah.. Udah 200 SMS dari bagas sampai di ponsel Chelsea.. Cuman tak satupun dibacanya.. Lalu gue berniat buat matiin ponsel gue.. Dan TARAAAA.. Masalah selesai.. TOK.. TOK.. TOK.. “Ia masuk..” kata gue.. “Chelsea udah siap??” tanya Papa.. “Iya pa.. Papa berangkat duluan aja.. Chelsea ntar bareng Mas Ogan pa..” kata Chelsea.. “Iya, papa duluan ya nak..” kata papa gue lalu pergi.. Gue udah denger suara mobil papa gue yang keluar rumah.. Papa gue bareng sopir gue, Mang Jaya.. Mas Ogan itu supir taksi langganan gue.. Gue tiduran sekitar 2 jam.. Papa gue ada kerjaan bentar.. Jadi, kami janji ketemuan jam 04.00 sekarang jam 01.30 .. Dan gue bangun tidur jam 03.30 .. Waktu 0.30 menit itu untuk kangen-kangen-an sama kamar gue.. Ya, you know lah.. Rasanya gimana.. Saat gue udah kangen-kangen-nan.. Gue ke bwah dan gue nunggu Mas Ogan.. Lalu datang seorang cowo sambil berkata, “Chel.. Dengerin gue dulu Chel..” katanya.. “Ga perlu..” kata gue.. Dan Mas Ogan langsung dateng.. Cepet-cepet gue naek ke taksi.. Dan dia ngejar gue… Dan gue liat dia ngejar naik ojek..

-Saat di Bandara-

Huft… Ini hari terakhir gue di Indonesia.. God, please bless me and my friends.. Lalu gue naik ke pesawat.. Dan gue liat-liat ke bwah pesawat, mana tau papa gue belom naik.. Wait deh.. Itukan ka Bagas.. Dia ngomong apa sih?? Tau ah.. Yang penting aku udh lega dan yang penting ka bagas udh tau kalo aku sayang dia.. “Chelsea..” kata seseorang.. “Papa..” kata gue.. Dan well, gue sama papa gue goes to jerman..

-Bagas P.O.V-

Chell.. Maafin gue.. Gue udh pengecut… Kenapa gue ngak ngomong juga disitu bahwa gue sayang sama elo.. Ah, gue emang ga pantes jadi pacar lo chel.. Tapi, berapa lama lo pergi chel?? Berapa lama?? Gue bakalan nunggu lo chel.. Sampai kapanpun..

-3 Year A Go-

“Hahahahahaha.. Gue gatau gimana rasanya.. Ngerjain anak baru lagi.. MOS segera dimulai..” kata gue (Bagas).. “Wah, jahat lo Gas..” kata Fattah.. “Jeh.. Udah lah.. Eh, men.. Sekrang tgl berapa sih??” tanya bagas “17.. Emg knp?” tanya Fattah.. “Anniv ke 2 taon 4 bulan ya??” kata Bagas.. “Lu inget amat…” katanya.. “Kalo chelsea nerima gue, sekarang gue juga anniv dong..” kata gue.. Sedih seketika.. Pengen galau, cuman malu diliatin temen-temen.. “Hai, Bagas.. Udah siap??” tanya seorang cewe.. Dia anak baru namanya Misel.. Dia cantik sih.. Cmn,, gue masih tertarik sama Chelsea.. “Banget..” kata gue.. “Eh, lo tau ga, kalo gue sama Dayat udah putus loh?” katanya.. “Terus?” kata gue sok polos.. Gue tau, ni cewe minta ditembak pasti.. “Kamu ngak mau ngomong sesuatu gitu?” katanya,.. “Mau..” kata gw.. “Apa?” katanya.. Matanya berbinar.. “Minta pajak putus yah..” kata gw.. “Lo ga tembak gue gitu??” kata misel marah.. “Ehh Miseell.. Udah berapa kali kalo gue harus bilang Bagas udah punya Chelsea..” kata Salma.. Sekarang Salma udah baik loh🙂 .. “Oh, si anak itu… Ya kalo dia selamat.. Kalo ngak??” kata Misel nantang.. “JAGA MULUT LOE..” teriak Bagas.. “Kenapa sih Gas?? Lo gasuka?? Emg itu fakta kan??” kata Misel.. “Misel jaga ucapan lo..” kata Salma.. “Apaan sih lo?? Sok ngebela..” kata Misel.. Gue cuman bisa pergi doang.. Ya.. Pergi doang..

Gue pergi ke KaFe tempat biasanya Chelsea nongkrong.. “Chel.. Kapan lo kesini lagi??” kata gue.. “Dan marilah kita sambut pendatang baru kita, Agatha Chelsea dari Jerman.. Dan dia akan menyanyi lagu dari SMASH – Pahat Hati” kata seorang MC.. Dan gue langsung ngeliat ke arah KaFe itu.. Dan gue bener.. Gue liat Chelsea.. Dan gue tunggu permaisuri gue turun dari panggung.. “Hai Chel..” kata gue.. Dia nengok.. “Siapa ya?” katanya.. JLEEEBBB gue putus asa banget.. Gue kira, dia masih inget gue.. Ternyata ngakk.. “Hahaha.. Muka jangan kusut gitu dong… Ka Bagas kan??” kata Chelsea.. Gue sama Chelsea alhasil pelukan.. Dan gue langsung bilang, “Chel.. Would you be mine?” kata gue.. Dia ngangguk.. “Thanks Chel.. Kamu mau ketemu Marsha atau Dinda??” kata gue.. “Yaaa..” katanya..

Dan sepanjang gue sama Chelsea ke sekolah… Gue merasa belum pernah sebahagia ini sebelumnya..

=Happy Ending=

Categories: Cerbung IC | Tags: , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Kita Berdua Bahagia (Cerbung IC4) Part.6 (Last Part)

  1. Clarizsha

    Keren banget tapi kok udah happy ending aja?

  2. cemm

    Waaw keren banget min. Couplenya cocok n tepat banget chelsea ♡ bagas (y) aku suka aku suka. Moga mereka jodoh beneran. Amin ;;)

  3. adinda

    keren….

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

