Kita Berdua Bahagia (Cerbung IC4) Part.5

Tiba tiba Chelsea jatuh.. Bagas lalu menghampiri Chelsea, “Chel.. Kamu kenapa Chel..??” kata Bagas.. Lalu Marsha dan Fattah datang.. “Loh, Chelsea kenapa kak??” tanya Marsha.. “Ga tau nih Sha..” kata Bagas.. “Yaudah kita bawa ke UKS sekolah aja..” kata Fattah..

=Saat di UKS=

Sudah 3 jam Bagas, Marsha dan Raffli menunggu sampai tertidur.. Lalu Bagas bangun.. 45 menit kemudian Chelsea bangun.. “Ehm.. Gw dimana??” kata Chelsea.. “Loh, Chel.. Kamu kok bilangnya lo-gw?” tanya Bagas.. Marsha mengangguk tanda setuju.. “Ooh.. Aku ketemu someone disana.. Namanya Zevanna.. Dia ngajarin aku untuk menjadi cewe kota yang gaul.. Cmn aku masih bisa ngomong aku kamu ke kalian kok.. Loh, kok aku ada di UKS sekolah??” kata Chelsea.. “Tadi kamu jatuh Chel,, untungnya sekolah belum tutup, jadi aku bawa kamu ke UKS sekolah.. Kamu kenapa sih?” tanya Bagas.. “Oh.. Gapapa kok.. Aku cuman lagi agak pusing doang..” kata Chelsea… “Yaudah deh.. Aku sama Marsha pulang dulu ya..” kata gw sambil menarik tangan Marsha..

=Saat Dijalan=

“Chel, kamu kenapa sih??” tanya Marsha.. “Oh.. Ngak..” kata Chelsea.. “Kamu kayak lemes gitu..” kata Marsha.. “Sha, kok tadi mereka berdua bisa barengan ya nembak kita?” kata Chelsea mengalihkan pembicaraan.. “Aku mau cerita kalau kamu mau cerita..” kata Marsha.. “Yaudah,, kita ke Kafe Choco aja yuk!!” kata Chelsea.. Marsha mengangguk..

=Di Kafe Choco=

“Sekarang kamu cerita..” kata Marsha.. “Kamu dulu ah..” kata Chelsea.. “Ok.. Jadi gini ceritanya…”

-Flashback On-

Bagas merasa bersalah karena membuat Fattah dan Marsha putus…. “Fatt,,” kata Bagas… “Ape?” kata Fattah SPJ (Singkat Padat Jelas).. “Maafin gw ya.. Lo jadi pu..” kata Bagas dipotong.. “Masih minta maaf?? Action dikit kek..” kata Fattah.. “Makanya gw buat strategi..” kata Bagas.. “Appa? Kalo ga nyambung gw tabok lu..” kata Fattah.. “Sipp bos.. Jadi, lo jangan jual mahal.. SMS dia.. Telpon dia.. Pokoknya layaknya orang pacaran.. Kalo Chelsea udah pulang,, baru lo tembak..” kata Bagas.. “Lo gatau seberapa lama Chelsea pergi??” kata Fattah.. “Paling lama mungkin 3 hari..” kata Bagas.. “Bacot lu gede amat sih!! 6 Bulan parah..” kata Fattah.. “Sota..” kata Bagas.. “Ga percaya?? Dia ke Bandung..” kata Fattah… “Lama banget..” kesal Bagas.. “Lah,, jadi lu yang kesel?” kata Fattah.. “Biarin aja.. PDKT again selama 6 bulan.. Yakinkan kalau dia masih sayang elo.. Ntar dihari yang sama kita tembak..” kata Bagas.. “Males amat.. Ntar anniv bareng elu… Eh lagian Chelsea masih jadian sama Alvin bro!” kata Fattah.. “Oia..” kata Bagas musam..

=6 Month A Go=

“Gas, gw setuju deh.. Ditembak bareng.. Mereka kan sama-sama Sahabat.. Kepastian diterima lagi 80% and asalkan lo tau.. Alvin sama Chelsea udah putus..” kata Fatttah.. “Serius lo? Yippiie..” kata Bagas…

-Flashback Off-

“…….. jadi ka Bagas emang udah ngerencanain dari dulu..” kata Marsha.. “Sekarang kamu..” lanjut Marsha.. “Jadi begini, tapi ini rahasia kita berdua ya..” kata Chelsea.. “Iya..” kata Marsha.. “Jadi…

-Flashback On-

Hari ini Chelsea upacara di sekolah barunya di Bandung.. Dia dipilih jadi anggota Paskibra.. “………………Marilah kita berseru.. Indonesia bersatu,, hiduplah tanahku,, hiduplah negri bangsaku….” BRUKK…. Chelsea jatuh tersungkur di depan tiang bendera.. Guru-guru menghampiri dan menggotongnya.. Lalu, wali kelas Chelsea menelfon papanya Chelsea, “Halo, selamat Siang.. Bisa bicara dengan orangtua dari Agatha Chelsea Terriyanto??” kata guru walinya.. “Iya, saya papanya.. Ada apa ya?” tanya papanya panik.. “Anak anda pingsan,, tetapi sudah 30 menit tidak sadar-sadar.. Apakah kami harus membawa dia ke dokter??” tanya wali kelasnya.. “Iya.. Saya tunggu di RS Kasih aja ya..” kata papanya Chelsea… “Iya pak..” kata guru walinya..

Sesampainya di RS Kasih..

Dokter keluar dari ruangan pasien.. “Ada keluarga anak ini?” tanya dokternya.. “Saya dok..” kata papanya Chelsea.. “Mari ikut ke ruangan saya..” kata dokter tersebut.. Saat diruangan dokter tersebut… “Silahkan duduk pak.. Perkenalkan saya Dokter Andreas.. Saya dokter UGD.. Cuman saya juga bisa memeriksa penyakit ‘Bagian Dalam’ pak… Jadi, setelah saya scan, putri bapak mengidap ‘Reaksi Saraf Vagus’.. Pingsan kebanyakan dipicu oleh saraf vagus yang menghubungkan sistem pencernaan ke otak dan berperan mengelola aliran darah ke otak dan usus. Overstimulasi saraf vagus memperlambat denyut jantung dan menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi asupan darah ke otak yang menyebabkan pingsan. Stres berat, ketakutan, kecemasan, panik,  dan rasa sakit yang kuat dapat merangsang saraf vagus..” kata dokter tersebut.. “Putri saya mengidap penyakit dalam dok??” kata papanya Chelsea ngak nyangka.. “Iya pak.. Memang sulit diterima, tetapi itu yang kami dapat seketika memeriksa putri bapak..” kata dokter itu.. Papa Chelsea hanya terdiam.. “Cara pengobatannya dengan refleksi.. Kalo saya sarankan, sebaiknya periksa ke dokter ahli bagian dalam..” kata dokter Andreas.. “Terimakasih dok..” kata papa Chelsea,, lalu pulang..

-Flashback Off-

Marsha nangis.. “Kenapa Sha?” tanyaku.. “Marsha lalu memelukku.. “Chel, aku ga bisa kehilangan kamu.. Kamu kok harus kena penyakit gituan?? Kakak aku juga pernah kena penyakit gituan.. Dan selama 1 tahun doang dia bisa hidup…” kata Marsha.. “Kamu doain aku??” kata aku marah.. ” Ngak Chell, aku cmn kasih tau.. Aku gamau kehilangan kamu..” kata Marsha.. Aku terdiam… Setelah Marsha selesai nangis, dia blng “Pulang yuk..” kata Marsha.. “Yuk..” kataku.. “Sha, janji jangan kasih tau siapa siapa,, kecuali Dinda..” kataku.. “Iya, Chel… Janji..” kata Marsha…

=Besoknya di Sekolah=

“Chelseaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..” teriak seorang cewe yang suranya cetar membahana… Siapa lagi coba?? Dinda lah.. “Apa?” jawabku… “Muka kamu lucu banget sih.. Gemes akunya.. Kangen kamu deh..” kata Dinda sambil mencubit pipiku lalu memelukku… “Sama..” kataku sambil membalas pelukannya… “Masuk yuk..” kata Dinda lalu menggandeng tanganku.. “Chelsea udah masuk??” tanya Oca.. “Iya Ca..” kata Chelsea.. Lalu Salma masuk ke kelas Chelsea.. “Eh, anak so alim udah masuk..” kata Salma.. Dari belakang ada Ka Cindai.. “Eh, ngapain lo disini??” teriak Marsha dari belakang.. “Lu mau gw habisin lagi??” kata Ka Salma.. “Lu kira gw takut??” kata Marsha… Lalu Marsha ke tempat duduknya taroh tas,, “Marshaaaaaa….. Salmaaaaaaa….. Stooooooooopppp….”teriak Novi.. “Eh lu, anak kecil jangan sok tau deh.” kata Salma.. Bell berbunyi dan akhirnya Salma masuk ke kelasnya..

=Saat Istirahat=

“Chell.. Chelsea..” teriak seseorang.. Jelas banget itu Ka Bagas.. Dan gue lebih milih untuk diem.. “Chelsea..” teriaknya lagi.. Gue pun lari sebisa gue.. Dan sekarang gue ngos-ngos-an gimana enggak?? Dari depan kelas gue.. Gue lari sampe depan ruang guru (kurang lebih 40 meter) dan gue ke lantai atas… Ke dalam gedung olahraga InDoor… Dan gue merasa dia masih ngikutin gue.. Dan dugaan gue bener.. Terus terakhir gue bergegas ke lantai 3.. Di lantai 3 cuman ada 3 ruangan.. Aula, Perpustakaan dan ruang band.. Yamasa iya gue di aula?? Waktu gue di depan aula ada yang lagi GR (Glady resik) buat penyambutan ketua yayasan.. Terus gue lari lagi ke ruang band.. Ada yang lagi nge-band.. Yamasa ia gua masuk gaje gitu?? Salting ntar gue didalem.. Tempat terakhir, perpustakaan.. Nah,, gue masuk ke sana… Saat gue di lorong ke 5, gue liat dia masih ngejar gue.. Saat gue pengen kabur.. Dia udah narik tangan gue, gue mau memberontak, tapi takut dimarahin Bu Rina (guru perpus)… “Chel.. Kamu kenapa sih??” kata Ka Bagas sambil ngos-ngos-an.. Gue diem.. “Jawab Chel..” katanya.. “Jawab..” katanya dengan nada tinggi.. Sekilas gue jawab biar amarahnya reda, soalnya gue gamau nama gue tercemar sama bu Rina, secara gue ga pernah berisik di perpus.. “Kenapa sih?” kata gue.. “Kok kamu jadi sensi sih Chel..??” kata K’Bagas.. “Suka suka lah..!!” kata gue sok jutek.. Dia diem.. Gue merasa bersalah.. Gue lepasin genggaman tangannya dan berkata “Sakit tau!!” kata gue membentak.. Dia cuman ngak nyangka gue bersikap gitu.. Lalu gue duduk di sebuah meja… Dia nyamperin gue.. “Kamu kenapa sih Chel??” katanya.. “Gapapa..” kata gue.. “Oh ya, kata Angel, tadi kelas kamu dilabrak sama Salma ya??” katanya.. Gue diem.. “Jaw…” kata bagas yang gue potong… “Kenapa sih?? Kalo Ka Salma dateng ke kelas aku emangnya kenapa?? Lagian ga ada urusannya ya sama kakak… Lagian jadi orang jangan KEPO amat sih!! Jangan urusin hidup orang.. Hidup lo dulu sono urusin.. Kayak hidup lo udah bener aja/!!!” bentak gue.. “Salma ajarin kamu gitu???” katanya curiga.. “Ga lah.. Udah ah.. Males gue disini..” kata gue pergi.. Tanpa Chelsea sadari, Salma mendengar pembicaraan mereka.. “Oh.. Ketua osis kita lagi broken ya??” kata Salma.. “Apaan sih lo Sal??” kata Bagas.. “Sabar cuy.. Gue bisa bantu elu buat dapetin Chelsea..” katanya.. “Gimana caranya??” kata Salma.. “Sini deh lo gue bisikin…” kata Salma.. Sgrhgajvhfbajhfnkiufrhcyrbdfcweuryjhgdxbweyruhdfcbweyumbcweuyhdbc uweydhvcuseuwygbcweufyigbcweur……… Salma udah selesai bisik bisikan ke si Bagas.. “Gimana?” katanya.. “Hhmmm… Lo yakin ampuh??” kata Bagas.. “Ya, iyalah…” kata salma.. “Tapi lo jangan Ge-eR ya.. Gue mau demi Chelsea..” kata bagas agak ketus.. “Gitu dong..” kata Salma..

=Besoknya=

“Aduuuhhh.. Gue dateng telat lagi..!!”  kata Chelsea.. Tiba tiba..  BRUUUUKKK… Chelsea nabrak Salma.. Dan ada Bagas disitu.. “Eh Chel.. Lo hati-hati dong sama Salma..” kata Bagas.. “Salma, kamu gapapa kan??” kata Bagas lagi.. Salma hanya geleng-geleng… “Mata lo dipake ya!!” kata Bagas.. Chelsea diem ga nyangka.. “Loh, tumben kakak belain ka salma..” kata Chelsea… “Iya lah…” kata Salma.. “Gue sama bagas udh PACARAN..” kata Salma… “Ha??? Masa sih.. Iya gitu kak…” kata Chelsea ke Bagas.. Bagas diem beberapa menit lalu berkata.. “Iya…” Dan seketika hati gue ancurrrrrrrr….. Kaya kesambet geledek.. Dan gue langsung ngacir ke kelas…

=Saat di kelas=

Ampunnnnnn….. Bu Winda udah masuk….  “Chelsea dari mana aja kamu??” bentak bu Winda… Gue diem.. “Yasudah kamu duduk aja deh..” kata Bu Winda.. Gue seneng…. Dan saat pelajaran bu Winda berakhir,, itu ada pelajaran “Pembinaaan OSIS” dan karena bu Ayu gamasuk.. Jadi diganti sama KetOs.. Dan seketika itu gue nangis se-jadi-jadi-nya.. “Chel.. Kok kamu nangis..???” tanya Marsha dan gue pun melihat Marsha.. Marsha ngeliat mata gue dan berasa ada yang ga beres.. Soalnya mata gue lembab banget..  Dan bener aja,, Ka Bagas sama Ka Salma kayak pasangan serasi gitu.. Dan gue berusaha sabar…

=SKIP=

=Saat Di Rumah..=

Gue cuman bisa nangis.. Tiba tiba gue ngeliat sesuatu yang ditutup pake kain putih.. Gue inget itu apa.. Itu piano gue.. Gue coba mainin piano gue.. Dan saat gue ngeliat buku piano gue.. Ada lagu Yurima – Kiss The Rain.. Dan akhirnya gue bawain lagu itu.. (Faktor Galau juga ada).. Dan gue mulai mencet piano itu.. Dan sambil nyanyii..

(Sebenernya gue gatau ada liriknya atau ngakk.. Gue cari di google ada liriknya, tapi waktu gue liat videonya di youtube, gada liriknya)

I often close my eyes
And I can see you smile
You reach out for my hand
And I’m woken from my dream
Although your heart is mine
Its hollow inside
I never had your love
And I never will

And every night
I lie awake
Thinking maybe you love me
Like I’ve always loved you
But how can you love me
Like I loved you when
You can’t even look me straight in my eyes

I’ve never felt this way
To be so in love
To have someone there
Yet feel so alone
Aren’t you supposed to be
The one to wipe my tears
The on to say that you would never leave

The waters calm and still
My reflection is there
I see you holding me
But then you disappear
All that is left of you
Is a memory
On that only, exists in my dreams

I don’t know what hurts you
But I can feel it too
And it just hurts so much
To know that I can’t do a thing
And deep down in my heart
Somehow I just know
That no matter what
I’ll always love you

So why am I still here in the rain..

(Pada tau lagunya ga??

Nyesel loh kalo gatau..

Cari gih di youtube..)

Gak gue rasa air mata gue netes satu per satu sampe pipi gue basah.. Dan akhirnya gue nangis di kasur gue dan gue ketiduran..

Saat malem malem Di meja makan..

“Chelsea.. Papa mau kasih sesuatu yang bagus..” kata papa gue.. “Apaan tuh pa??” kata gue… “Lusa papa mau kita ke German.. Soalnya ada penyembuhan Reaksi Saraf Vagus.. Jadi, lusa kita langsung ya..” kata papa gue.. Gue kaget dan gue berenti makan.. “Gimana?” kata papa gue.. Gue ngangguk.. Yamasa iya gue nolak??? Papa gue nanti kecewa… “Bagus.. Besok kamu pamitan sama temen teman kamu ya..” kata papanya… Gue nganggguk lagi..

=Apa yang akan Chelsea bilang pada teman-temannya??=

Saksikan Last Partnya..

Maaf kalo last partnya telat…

Categories: Cerbung IC | Tags: , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Kita Berdua Bahagia (Cerbung IC4) Part.5

  1. Priska Carmelita

    Bagus,

  2. Lebay and alay dikit min 100% alay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: