Cerpen Remaja Gaje : GSM Always Together 4ever

Sebelum melanjutkan Part.5 gw buat cerpen baru nih.. Tapi Gaje, maap yo..

Hope you like it!

=======================================================================================

Hey lo.. Udah buka blog ini berarti harus baca cerita ini.. Nama gw Gabriella Jessica Anabelle, biasanya gw di panggil Gabby… Gw sekolah di SMP SkyFish. Gw kelas 1 SMP. Gw pindahan dari SD Butterfly. Gw punya sahabat namanya Michelle dan Stefy.. Mereka sahabatan sama mereka dari kelas 5 SD… Gw sama Michelle dan Stefy punya singkatan GSM (Gabby Stefy Michelle)… Besok adalah hari pertama masuk SMP… Gw kangen sama anak-anak GSM… Saat esok harinya saat makan pagi,”Mih,, karena hari ini hari pertama sekolah jadi Gabby mau berangkat lebih awal aja ya..” kata ku ke Mami-ku… “Boleh kok sayang..” kata Mami.. “Kalo mau berangkatnya sama Papi aja ya..” kata Papiku menambahkan.. “Tumben pi..” kataku.. “Emangnya ga boleh ya Papi nganterin putri papi ke sekolah..?? Oh ya Gab, maaf ya nanti di mobil agak sempit soalnya Papi hari ini Papi ke Palembang… Jadi banyak barang barang..” kata Papiku.. “Yah Pi, baru aja minggu kemaren Papi ke Surabaya,, hari ini Papi mau ke Palembang lagi?? Ahh, kerjaan Papi ga seru nih..” kataku kecewa.. “Ya papi juga maunya sih jangan ke luar kota.. Oh ya Gab, papi udah beliin kamu Laptop sendiri, dan udah disetting ada Video Callnya.. Jangan lupa ya jam 5 sore-an kamu Call Papi..” kata Papi.. “Sip deh pi..” kataku.. Lalu saat selesai makan, aku mengambil tas, handphone dan memakai sepatuku.. Saat di jalan, “Gabb, kamu belajar yang bener ya.. Banggain Papi sama Mami kamu..” kata Papi.. “Sipp..” kataku.. “Truss, raih cita-cita kamu setinggi mungkin.. Dan ikutin kata hati kamu ya sayang.. Papi gak bisa bantu kamu sekarang kalo kamu lagi susah, jadi gunain kata hati kamu pada setiap kejadian..” kata Papi lagi.. “Sipp lagi deh Pi.. Oh ya Pi, Gabby turun dulu ya.. Dadah Papi..” kata gw lalu mencium tangan Bokap gw itu dan gw turun dari mobil itu.. Pas banget, waktu gw masuk si Michelle sama si Stefy dateng.. “Hey Gabb, tungguin kita dong..” kata Michelle lalu Michelle dan Stefy lari menghampiriku.. “Aaaaa Michelle Stefy..” kata gw heboh lalu meluk mereka.. “Gila Chel, Fy gw kangen sama lo pada..” kata gw senang bahagia.. Terlihat muka Stefy murung.. “Lahh, lo kenapa Fy?? Jangan bilang loe lagi sakit?” kata gw.. “Ga ko Gabb,, gw ga kenapa-kenapa cuman kenapa ya?? Semalem gw mimpi aneh..” kata Stefy.. “Hah? Lo mimpi apa Fy?” kata Michelle penasaran atau KEPO.. “Jadi, gw mimpi GSM bakalan bubar… Dan.. Dan gw ga mau itu terjadi Chel, Gabb.. Janji ya sama gw, GSM ga bakalan bubar.. Dan gw juga janji ke lo semua kalo gw bakalan setia sama GSM..” kata Stefy hampir nangis.. Gw dan Michelle bertatapan dan ikut terharu lalu memeluk Stefy.. “Iya Fy, iya.. Gw janji,, GSM ga bakalan bubar..” kata Michelle.. “Ia Fy, gw juga janji..” kata gw.. Dan kami berpelukan lagi.. Lalu kami masuk ke Aula SMP tersebut.. “Oke anak anak.. Perkenalkan, saya Miss Dara.. Kalian bakalan di kasih tau kelasnya dulu oleh Kakak Kakak OSIS ini.. Lalu kalian taruh tas kalian dan kalian bisa kembali ke sini.. Dan kalian akan di MOS oleh kakak kakak OSIS..” kata Miss itu.. Lalu di-umum-in kelasnya… Dan gw masuk kelas 7C, Michelle dan Stefy juga kelas 7C… Dan artinya mimpinya Stefy salah,, GSM ga bakalan bubar.. Lalu gw masuk ke kelas 7C.. Disini bangku sendiri sendiri dan bangkunya dari besi, di kelas itu ada lockernya.. Jadi gw merasa anak mahasiswa aja.. Dan di bangkunya ada locker kecil, ada tempat tas dan ada tempat minum.. Kelas kayak gini ga bisa gw dapetin di Butterfly… Disini sekelas 20 orang,, kalo di Butterfly sekelas ada 50 orang.. “Woy Gabb, jangan deso napa diliatin tuh sama anak-anak laen..” kata Michelle.. Dan aku menaruh tas-ku dan ke Aula lagi.. “Chel, ga ada yang ngeliatin gw tuh..” kata gw ke Michelle.. “Hahahaha,, sorry Gabb, lagian elonya lama sih… Pasti lah pada kagum kan disini cuman ada SMP sama SMA doang..” kata Michelle lalu kami semua ke Aula… Saat di Aula”Hmm,, Kenalin nama gw Nathanael, Ketos disini.. Dan ini Nicky, dia waketos disini.. Dan ini Via, dia sekertaris osis disini, dan ini Charlie,, dia bendahara OSIS disini dan ini Aldy,, dia keamanan OSIS,, dan ini semua anggota OSIS.. Tugas kalian sekarang adalah meminta tanda tangan semua anak OSIS… Anggota osis ada 20, ditambah 5 orang pokok jadi ada 25 tanda tangan yang harus kalian mintai tanda tangan..” kata Kakak Ketos.. Dan gw sempet mikir.. Disini ada 8 kelompok,, 1 kelompok ada 10 orang jadi,, gw harus cepet-cepet nih.. “Waktu kalian meminta tanda tangan hanya 30 menit,, waktu kalian mulai dari……………………………………………… SEKARANG..” kata Ka KETOS itu.. Lalu Aula itu udah penuh dengan ricuh anak anak baru.. Lalu gw udah dapet 25 tanda tangan kakak kelas itu.. Dan untungnya Michelle dan Stefy juga dapet 25 tanda tangan kakak kelas itu… Lalu berlanjut.. Ka Nael dan CS’annya itu lalu kasih tau bahan MOS besok.. Bahannya kayak gini.. :

– Untuk cewe, rambut dikepang sesuai tanggal lahir masing masing dan untuk cowo, rambutnya dicukur
– Menggunakan kalung permen dan 1 kalung harus ada 10 permen berbeda jenis dan berbeda rasa
– Untuk cewe membawa sarung dan untuk cowo membawa daster
– Membawa makanan 4 sehat 5 sempurna
– Membawa roti yang bisa berbicara (2)
– Untuk cewe memakai sepatu bola, warna yang kanan dan kiri berbeda, untuk cowo memakai sepatu high heels berbeda jenis
– Untuk cewe memakai topi cap bergambar bola, untuk cowo memakai topi hat
– Membawa makanan yang lebih banyak lebih puas ukuran 500 gram
– Membawa minuman berbunyi pluit
– Memakai name text yang tertulis nama sendiri
“Untuk yang sepatu bola dan topi, bisa tuker-tukeran sama temannya…” kata Ka Nael.. “Ia, jadi misalnya anak cowo kan bawa topi Hat, anak cewe bawa topi bola, jadi anak cowonya bawa topi bola dan anak cewenya bawa topi hat, tapi waktu di sekolah tukeran topi ya..” kata Ka Nicky… Lalu pulang..
Trus,, gw ceritain tuh sama Mami gw yang tadi MOS,, terus mami gw bilang.. “Oh ya,, Mami punya temen… Temen mami anaknya cowo juga jadi kamu besok tukeran sama dia aja ya..” kata Mami gw.. “Ia deh Mi, tapi kalo bisa sekarang aja supaya besok langsung bawa.. ” kata gw.. Lalu mami gw ngangguk.. Trus mainin BBnya.. Trus gw diajak Mami ke rumah temen mami gw itu.. Saat di rumahnya temen Mami gw.. “Jeng Gita..” kata Mami gw sambil ngetok-ngetok rumah temen mami gw itu.. Trus dibukain dehh.. “Eh Jeng Ranny.. Ayo masuk Jeng..” kata Tante itu.. Saat di dalem rumahnya.. “Mau minum apa Jeng??” kata Tante itu.. “Yang dingin deh Jeng, diluar panas..” kata Mami gw.. “Bibi.. Tolong buatin Sirup ya, 4 aja..” kata Tante itu.. Lalu memanggil anaknya… “Raka.. Sini turun dulu..” kata Tante itu.. “Ngomong-ngomong Jeng anaknya di SMP SkyFish kan jeng??” tanya Mami gw.. “Iya jeng.. Eh ini anaknya ya.. Ini siapa namanya Jeng??” kata Tante itu.. “Saya Gabby tante..” kata gw walaupun tante itu nanya ke Mami gw.. Truss, anaknya Turun.. “Raka kamu kan besok MOS, jadi tuker-tukeran aja sama Gabby,.. Dia anaknya temen Mama loh..” kata Tante itu.. Trus anak itu ngangguk dan ngajak gw ke terasnya dan gw tuker-tukeran sama dia, untung gw udah bawa Topi Hat sama High Heels yang beda… “Nih, sepatu bola gw.. Lu tinggal pilih aja..” kata si Raka.. “Emm… Yang Ungu ada ga? Sama yang Pink yah..” kata gw.. “Eh, elu yang bener dong.. Mana ada gw yang warna Pink sama Ungu.. Nih yang merah sama Biru aja..” kata cowo itu sambil ngasih ke gw.. “Iya makasih.. Nah, lu yang ini aja ya… Haknya gak terlalu tinggi kok,, yang warna Pink sama Ungu ya.. Dan ini Topi Hatnya..” kata gw.. “Ah elu, masa yang ungu sama pink sih..?? Ini Topi Hatnya warna Pink lagi.. kata si Raka.. “Ya elah,, gw cuman bawa ini doang..” kata gw.. “Trus ni ya.. Topinya yang item aja…” kata si Raka.. “Iya.. Makasih ya.. Btw lu tw ga yang lainnya apa?” kata gw.. “Yaelah lo.. Untung aja salah satu anak MOS itu temen gw.. Jadi tuhh yang roti bisa ngomong itu Break Talk,, lebih banyak lebih puas itu Ciki Leo yang 500g dan minuman berbunyi seperti pluit itu sprit…” kata Raka.. “Oh gitu,, elu daster udah punya kan?? Lu daster pake punya siapa?” tanya gw lagi.. “Punya pembantu gw.. Kalo punya mama gw takut rusak.. Klo lo?” kata dia.. “Ohhh, gw gtw kayaknya gw juga pake punya sopir gw deh..” kata gw.. “Lo kelas 7 apa sih??” tanya dia.. “Gw 7C, kalo lo?” tanya gw balik… “Ohh, sama..” kata dia.. Trus gw pulang deh…
Besoknya, gw udah aja tuh ya… Untung semuanya gw bawa… So, gw ga dihukum deh (Asikk).. “Bagi yang tidak dihukum boleh ke kelas..” kata Ka Nael… “Chelle, Fy, nyok kita ke kelas..” kata gw.. Mereka ngangguk… Saat dikelas, “Miss kasih kalian kertas ekskul… Kalian pilih ya…” kata Miss Darla..

Gw pilih ekskul Marching Bell, Cheers, Basket, Math Club, and Karate… Steffy lebih milih Modern Dance, Cheers, Volly, Paskib.. Michelle pilih Menggambar 3D, Cheers, Badminton, and Chemistry club.. Jadi, waktu gw bareng GSM berada di Ekskul Cheers..
Well, anak-anak GSM emang punya karakter yang beda jauh banget!
1.) Steffy Monica Aldriwan :
Anak keturunan Jawa ini, sifatnya unik.. Dia Feminim, ngak mau ambil pusing sama pelajaran, sama kayak anak mall lainnya (You know lah!! Shopping!), dan Fashionable banget!! Sangkin Fashionable-nya dia,, dia pernah nolak (menggugurkan diri) acara Fashion Show karena dress kesayangannya masih dicuci, dia juga pernah menolak untuk datang ke acara Modelling karena sepatu High Heels-nya patah, pokoknya semacam itulah!

2.) Clarissa Achava Michelle :
Anak muda, seni.. Suka nge-gambar.. Dia sebenernya terpaksa ikutan Cheers, karena Ekskul itulah yang menyebabkan dia bisa bertemu dengan GSM.. Sadis!! Dia lebih suka music, makanya dia bisa main gitar… Dia lebih terpengaruh sama hobby daripada keadaan, masa ia saat ada Tour (Nginep di puncak).. Saat anak-anak sedang asyik-asyiknya berenang, dia malahan main gitar dengan ria.. Malahan waktu acara bebas, anak-anak pada berhamburan kesana kemari dia asyik-asyiknya baca buku novel!! Ckckck..

3.) Gabriella Jessica Anabelle :
Anaknya itu sebenernya TOMBOY! Cuman karena dia ngak mau dibilang EGO,, makanya dia suka pura-pura feminim!! Dia ga suka banget Cheers, cmn dia dan Michelle lebih layak memilih Cheers daripada Modern Dance atau Paskib!! Karena mereka berdua tau, kalau mau bareng, mereka harus memilih salah satu ekskulnya Steffy, soalnya Steffy gamau dipaksa milih salah satu ekskul..

=3 Month A Go (Oktober)=
Jujur!! Cheers jarang banget latihan.. Bisa dibilang 1 bulan 1 kali.. Gila ga tuh?? Tapi gw seneng juga sih!! Udah 3 bulan gw menjalani hidup kayak gini!! Mana sekarang gw jadi anggota OSIS lagi!! Fiuhh.. Capek!! Sekarang gw deket banget sama yang namanya Raka!! Lo ingetkan siapa Raka?? Dia anaknya temen mama gw!! Gimana ngak deket.. Dia duduk di sebrang kanan gw.. Sebrang kiri gw tembok!! Belakang gw kosong, depan gw Nana!! Nana??? Anak Cheers sama Dance, so pasti songong banget!! Mana lagi si Raka ekskul Basket, Karate, sama Marcing Bell.. Pokoknya udah layaknya sahabat deket!! Dan gw………………………………..Merasa nyaman di deket Raka!! Dia gak kaya cowo sport yang gw kira!! Gw kira cowo sport itu bau, dekilan, songong, suka nge-bully cewe!! Raka ngak!! Dia bersih, ngak songong, walaupun dia pemain utama basket sekolah!! Pokoknya dia idaman gw banget!! Tapi gw ga suka sama dia!! I Don’t know why!! “Gabb.. Tungguin gw dong!!” teriak cowo.. “Hm??” kata gw.. Karena gw tau pasti itu Raka!! Wait deh,, itu Michelle bagiin undangan apaan?? Wait, itu B’day Party!! Dan undangan terakhir dikasih ke Dyan!! Why gw ga di kasih?? Apa Steffy dikasih?? Ikh!! Sumpah,, gw gatau kenapa gw sama GSM jarang ngumpul!! Kalo bgtu, kenapa Michelle ga kasih ke gw??? Padahal gw sahabatnya!! Apa dia ngak anggep gw sahabat?? Oh, God!! Gw emang ngak peduli.. But,, se-engak-nya dia ajak gw kek!! Apa kek!! Ish!! “Whatzzup?? Ko bengong??” kata Raka.. Gw kayaknya masih ngeliatin Michelle deh!! “Woy, Gabby!!” teriak Raka.. “Eh, kenapa Ka?” kata gw.. “Ko bengong??” katanya.,, “Gapapa!! Yuk keatas!!” kata gw.. “yuk!!” katanya..
Saat istirahat…

Gw masih bingung kenapa gw ga dpt itu undangan?? Gw cari di loker, tas, di meja pun ga ada!! Ah, itu Steffy.. Gw tanya dia aja ah.. “Steffy.. Steff.. Tunggu..” teriak gw dengan suara yang cetar membahana!! “Hmm?? Apa Gabb??” katanya saat aku ada di sampingnya.. “Ini loh, kamu dikasih B’day Party ga sama Michelle??” kata gw.. “What?? B’day Party?? Kok aku ga dapet sih?? Aku inget dia 4 hari lagi b’day.. Tapi kok dia ga undang aku sih??” katanya.. “Kamu dapet Gabb??” tanyanya.. Aku cuman menggeleng.. “Maksud dia apaan sih?? Dia ngak anggep kita sahabatnya??” kata Steffy lagi!! “Udah lah Steff, aku emang ga bisa dateng, ada rapat OSIS dan kunjungan OSIS ke SMPN 7 buat ngadain lomba Atletik!!” kata gw menenangkan Steffy.. “Iya juga sih!! Aku juga gabisa!! Soalnya ada lomba Dance di daerah Bandung.. So, pulangnya lama!!” kata Steffy.. “Yaudah, kamu jangan kecil hati ya.. Aku mau pergi dulu..” kata gw sambil nepuk bahunya Steffy.. “ya” katanya SPJ (Singkat Padat Jelas)!!

=1 Month A Go (November)=
“Gabb.. Gw mau nanya dong..” kata Michelle… “Apa?” kata gw SPJ.. “Katanya Steffy mau adain pameran seni.. Lo diundang?? Gw kok ngak??” katanya.. “Gw juga gadapet!! Lu tau dari siapa??” kata gw meyakinkan.. “Rachel, Rachel kan kelas Seni juga!!” katanya.. “Oh.. Maybe yes!!” kata gw.. “Anak itu maksudnya apaan sih?? Mau ngebuat gw iri ya??” kata Michelle memanas!! “Sbar Chel!! Sbar..” kata gw mendinginkan.. “Huft!! Yaudah deh!! Gw mau ke Ruang Seni dulu yak!! Bye Gabb..” katanya.. “Yupz” kata gw SPJ…

=2 Month A Go (January)=
“Gabby, kamu dapet tiket nonton XXI ga?? Yang filmnya ‘New World part.2’??” kata Suzan.. “Ngak tuh Zan.. Emg ada tiket gratis??” kata gw.. Ya ampun ‘New World part.2’ itu film kesukaan gw!! “Iya.. Michelle sama Steffy nge-bagiin tiket gratis ke-10 temen terdekatnya!! Gw kira lo dikasih.. Dah dulu ya Gabb.. Bye” kata Suzan.. “ya” kata gw SPJ.. Nah yo,, Gabb… Salah apa lu ke mereka sampe-sampe mereka ngak ngajak lu?? Mampus dah!! Ah mereka emang anggep gw apaan sih?? Iuh Kampay mereka!! “Gabb, kok nangis??” kata Raka.. “Eh, enggak!!” kata gw sambil hapus tetesan air mata yang masih lembab di mataku.. “Enggak gimana? Merah banget loh mata kamu!!” kata Raka.. “Ha?! Kamu??” kata gw.. “Eh, maap deng!!” kata Raka.. “Kenapa sih lo Gabb??” katanya.. Itu gw dilema banget mau kasih tau apa ngak.. Kalo gw kasih tau,, ntar mereka di labrak Raka!! Ish,, gw bingung!! “Ngak kok..” kata gw.. “Oh” katanya SPJ..

Malemnya

Gw coba sms Steffy sama Michelle ah!!
To : Steffy, Michelle
Hy!

Dzzrrtt… You have 2 messangge!!

From : Steffy
Hy jg!! Ini siapa??

From : Michelle
Sp ya?

What?? Mereka hapus nomor gw.. Mereka pikir gw apaan sih??? Kesel gw jadinya.. Gw pura-pura jadi Naya aja ah!!

To : Steffy

Gw Naya,, Fy, nonton New World Part.2 kapan??

To : Michelle
Gw Rachel,, nntn New World part.2 kpn??


From : Steffy
Oh, Naya.. Lusa Nay, jam 02.00 (bisa waktu pulang sekolah!)


From : Michelle
Ganti nomor?? Lusa.. Lu ga nyimak ya waktu gw kasih tw.. Jam 2..


To : Michelle, Steffy
Si Gabby diajak ngak??


From : Steffy
Ga


From : Michelle

Ngak!! Udah abis tiket!! Sayang-sayangin aja..


To : Michelle, Steffy
Loh, kenapa?? Itukan film kesukaannya!!


From : Steffy
Gapapa.. Males aja


From : Michelle
Kepo lah lu!! Males gw ajak dia!!


To : Michelle, Steffy
Yaudah.. Bye!!

Tuh kan bener… Mereka ngak anggep gw sahabat lagi!! Males gw ah.. Sabar Gabb, lagian tanggal segitu lu ada rapat OSIS!!!

=2 Month A Go (Maret)=
Happy Birthday to me!! Aw aw aw.. Gw ga bisa bayangin ntar ada berapa kado misterius yang berada di meja/loker gw!!
Sampainya di sekolah
Ada 2 kado misterius.. Pasti dari Steffy dan Michelle.. Aww.. Mereka emg Best Friend gw dah!! Waktu gw buka.. Wiiihh, itu ada sepatu basket.. JLEBB.. Gw liat pengirimnya ternyata Raka!! Dan gw buka kado satunya lagi.. Wihh.. Jam tangan Doraemon.. Dari siapa ya?? JLEBB AGAIN.. Dari maminya Raka!! Maksud mereka apaan sih?? Ngak anggep gw sahabat.. “Gabb… Lo udah teri..”kata Raka yang gw potong ucapannya.. “Makasih ya Ka.. Tapi gw lagi ada urusan bentar..” kata gw keluar kelas… Mana nih Steffy sama Michelle,, ga ketemu orangnya.. Pulang sekolah liat sama gw..

Pulang sekolah..

Sumpah ini gw udah emosi tingkat tinggi… Mereka ngak anggep gw apa apa lagi ya?? Ah, itu anak berdua.. Setelah gw tarik tangan itu anak berdua ke belakang sekolah, Steffy buka mulut.. “Apa-apa-an sih Gabb?? Sakit tau..” kata Steffy.. Michelle meng-iya -kan.. “Heh.. Mau lo berdua apaan sih?? Kalo gini ceritanya GSM bubar aja!!” kata gw.. “Iya tuh Steff,, lo kenapa ngak ajak gw ke acara pameran SENI??” kata Michelle… “Eh,,, lo tuh yang ngak ngajak gw ke B’day Party elo..” kata Steffy.. “Eh, gw punya alesan ya!!” kata Mchelle.. “Gw juga..” kata Steffy.. “Alesan gw itu………” kata Michelle yang dihentikan oleh Gabby.. “STOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPP……” …. “Kalian berdua sama aja.. Kalian ngak ngundang gw waktu nonton Film New World Part.2,, sekarang,, gw b’day aja kalian ngak ucapin.. SMS kek,, bilang langsung kek.. Yang paling parah.. Kalian udah nge hapus nomor gw.. Sadar ga sih ha?! Yang ngaku2 Naya, sama Rachel itu gw… Kalo gini caranya gw KELUAR dari GSM.. Masa yang SMS gw dan ngucapin b’day cmn Raka, Nadine sama Naya sih?? Udah deh.. Mulai sekarang gw KELUAR DARI GSM”kata gw ngamuk… “Eh, Gabb.. Gw bisa jelasin..” kata Michelle.. “Udah,, gausah… Gw ga butuh..” kta gw truss lari… Dan alhasil gw sampe rumah dengan rasa kesel…

=3 Month A Go (Juni)=
Study Tour.. Yippie… Waktu tanggal 19 ya?? Wishh… Gw anniv sama Raka.. Yupz.. Gw sama Raka udah jadian tanggal 19 April.. Anniv ke 2 bulan.. -Saat di lokasi- Pembagian kamar,, anjrit.. Gw bareng GSM dan Miss Nana…

Saat di kamar..

“Gabb..” kata Michelle.. “Apa?” kata gw SPJ.. “Gw udah keluar dari GSM” katanya “Oh” kata gw jutek.. “Kita balikan lagi yuk..” katanya.. “Males ah..” kata gw.. “Gabb, gw bisa jelasin..” katanya.. “LU MAU JELASIN APA LAGI??” kata gw.. Untungnya Miss Nana lagi diluar.. “Gw sama Steffy ga ngajak lo karena gw sama Steffy tau, lu bakalan ada Rapat OSIS.. Gw udah nanya ke Raka.. Dan soal ulang tahun lo,, Yang kasih Raka itu gw.. Dan maminya Raka itu Steffy… Lo udah coba tanya ke Raka??? Dan tentang ngucapin HBD.. Kita niat banjur elo,, tapi udah ditarik sama elo.. Jadi gw ga sempet ambil tepung..” kata Michelle.. Gw diem.. Tapi, gw merasa bersalah.. “Maafin gw sama Michelle ya Gabb..” kata Steffy yang tiba tiba masuk.. “Kalo masalah ngak ngajak lo nonton itu, kita pura2 gatau nomor lo.. Sumpah..” kata Michelle.. “Truss,, kenapa lo ngak ngundang gw sama Steffy ke B’day Party lo?” kata gw.. “Gw udah tau, kalian punya acara sendiri-sendiri..” kata Michelle.. “Gw minta maaf..” kata Michelle lagi.. “Lo Steff?? Kenapa ngak ngajakin gw sama Michelle waktu ada pameran seni??” tanya gw.. “Masalah itu,, gw bukannya lupa.. Cmn gw pikir lo gasuka Gabb.. Kalo elo Chell.. Gw pikir.. Seni bokap gw itu jelek… Gw takut elo nge-kritik bokap gw..” kata Steffy.. “Ahh.. Kalian labil ya.. Gw maafin kalian deh..” kata Gabby.. “Serius gabb??” tannya mereka ngak percaya.. “Ya ialah..” kata gw.. “GSM ALWAYS TOGETHER FOREVER” kata kami ber-3..
^Happy Ending^

Categories: Iseng | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Cerpen Remaja Gaje : GSM Always Together 4ever

  1. Clarizsha

    Kapan part 5 cerita icil tdi

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

