Kita Berdua Bahagia (Cerbung IC4) Part 4

@Bagas_Dwisaputra (ngarang!) : Bahagiamu adalah Bahagiaku juga, karena aku dan kamu adalah 2 hati yg menjadi Satu. Tetapi kamu sudah menjadi miliknya

@Bagas_Dwisaputra : Aku hanya punya satu Hati dan itu cuma buat Kamu seorang (ʃ⌣ƪ)

@Bagas_Dwisaputra : Kamu gatau kalo aku bener bener suka kamu!

Seperti itu kebiasaaan Bagas… Suka buat status galau di Twitter,, dll..

Salma tau nih, Bagas lagi Broken sebab itu Salma ngedeketin bagas… TLING!!! Ada mention masuk dari someone!! Bagas langsung deh ngebuka connection… Dan ternyata dari Salma..

@Princess_Salma (ngarang!) : Jangan galau dong!! @Bagas_Dwisaputra

Ngapain sih dia nge-mention segala?? Gabutuh tau! Buat apa di mention sama dia?? Mimpi buruk kalee!!

@Bagas_Dwisaputra : Apa sih lu? So deket!! RT @Princess_Salma “Jangan galau dong!! @Bagas_Dwisaputra”

@Princess_Salma : Yeay! Sensi banget sih! Jangan gitu dong! @Bagas_Dwisaputra

@Bagas_Dwisaputra : Biarin :p ! Udh ah! Mimpi buruk dah gw mention-nan sama lu! RT @Princess_Salma ” Yeay! Sensi banget sih! Jangan gitu dong! @Bagas_Dwisaputra”

“Dah ah! Cukup segitu aja..” kata Bagas.. Tiba-tiba.. TOK! TOK! TOK! Ha?! Siapa sih ngetok pintu kamar gw? Kayak ga’da kerjaan amat! “Siapa sih?” teriak Bagas. Ga ada jawaban! ‘Ni orang buat gw darting dah!’ katanya dalam hati.. Dengan ogah-ogahan Bagas membuka pintu.. Dan ternyata.. Haaaaaaaaaaaaaaaaa???????????? ‘I.. Itu kan.. Chel.. Chelsea.. Pasti gw mimpi nih!! Bangun lah bangun!! Jangan terlalu tinggi’ katanya dalam hati.. “Hay kak!” kata Chelsea… “Chel, kok kamu disini?” kata Bagas… “Kata Kak Salma, kakak sakit, makanya aku jenguk.. Oh ya kak, tadi ga ada siapa-siapa,, truss dibukain sama Bi Inah, tapi katanya kakak ga sakit..” kata Chelsea.. “E.. Eh… I.. Iya Chel.. Aku emg agak panas.. Tapi makasih ya udah jenguk!..” kata aku.. “Ha?! Kakak panas?” kata Chelsea sambil memegang jidat gw! Alhasil muka gw merah seperti kepiting rebus! “Eh, kakak panas dikit nih! Sampe mukanya merah!” kata Chelsea.. Ya ampun Chelsea,, muka aku merah gara gara kamu! “Yaudah ya kak, kakak tidur aja..” kata Chelsea truss mengandeng tanganku dan mengantarku ke kasur.. Lalu dia menaruh buah-buah-an di atas meja kamarku.. Aku hanya duduk diatas kasurku.. “Kok cuman duduk?” tanya Chelsea.. Bagas diam, sebenarnya Bagas sedang bengong, lalu Chelsea berbisik kepadaku, “Kok bengong?”, saat itu aku tersadar… “Eh, iya kenapa Chel?” kataku.. “Kok ga tiduran kak?” kata Chelsea.. “Males..” kataku CUEK… Baru kali ini aku bisa Cuek sma Chelsea.. “Loh.. Nanti kakak ga bisa sembuh loh.. Harus banyak istirahat..” katanya sambil menepuk pundakku… Kali ini aku nurut, ‘Chel, kenapa kamu begitu sih?? Kamu jangan beri aku banyak kenangan deh, nanti aku susah melupakanmu!’ kataku dalam hati.. Aku hanya tutup mata, Chelsea mengira aku sedang tidur.. Tak kusangka Chelsea menangis dan air matanya jatuh ke pipiku.. Lalu dia berbisik “Maafin aku ya kak atas situasi ini… Aku mau pergi dulu.. Cepet sembuh..” kata Chelsea lalu keluar kamarku.. Saat kudengar, seseorang menutup pagar, barulah aku membuka mataku.. Aku tak menyangka, dia menangis tanpa sebab… Memang sih dia cengeng, tapi kalo nangis tanpa sebab kayaknya ngak deh…

Besoknya di sekolah…

“Haii cakep..” kata seseorang menyapaku.. Tanpa kulihat ke arahnya aku sudah berniat kabur.. “Kok gitu sih?” katanya lagi.. “Haduh,, Salma,, please deh.. Jangan nge-ganggu gw aja sehari,, bisa ga sih??” kata gw marah dan tetap tidak melihat mukanya.. Lalu kulanjutkan perjalananku menuju kelasku 8A.. “Eh, bro.. Udah dateng lo..!” kata Gilang.. Gw yang ngak menghiraukan Gilang langsung ngabrit ke kls 7B.. Kulihat semua anak anak disono.. Mereka memandang gw heran banget.. Kayak gw pernah bersumpah untuk ngak ke kelas ini selamanya… “Kak, ngapain??..” kata seorang cewe di belakang gw.. Saat gw menoleh,, ternyata Marsha, dia kayaknya baru datang.. “Eh Sha, kamu baru dateng?? Kamu liat..” kataku yang belum selesai ngomong dan udah dipotong.. “Chelsea??” katanya.. Aku hanya mengangguk.. “Emg kakak ngak dikasih tau??” katanya.. “Dikasih tau apa?” tanya gw heran.. Dia seperti kaget, dan menutup mulutnya, “Eh, ngak kak..” katanya.. Sepertinya dia keceplosan dan ada yang disembunyikan.. Dia masuk dan menaruh tasnya lalu duduk.. Mau gamau, gw harus samperin dia.. “Sha, kamu tau kenapa?” kata gw yang jongkok samping mejanya (karena Marsha duduk di meja bagian tengah).. “Ga kok..” katanya singkat.. Truss,, ada seorang yang menepuk pundakku.. Lalu dia narik kerah gw dan gw berdiri.. “Lo ngapain disini ha?!” katanya yang tidak lain adalah Fattah.. “Maksud lo apa?” kata gw ikutan teriak.. Walaupun sedikit yang melihat kami, yaitu Josia, Novi, Oca dan Dinda,, tetapi terasa sudah ramai.. “Lo mau rebut cewe gw?” katanya.. Astaga, gw lupa!! Marsha itu pacarnya Fattah… “Eh,, bu.. bukan Fatt.. Bukan itu mak.. maksud gw..” kata gw… “Alah,, boong lo!!” katanya lalu menonjok pipiku.. Marsha hampir menangis ngeliat itu.. “Kok lu ga percaya sama gw?? Lu anggep gw penghianat gitu?” kata gw.. “Alah, tampang so alim kayak lu mana bisa dipercaya..” katanya.. Dinda langsung elus pundak Marsha, dan memeluk Marsha.. Kenapa mereka pada ngak bisa menghentikan gw sama Fattah?? Karena gw itu ketua osis dan Fattah wakil OSIS.. Siapa yang berani menantang OSIS… “Kak, kalau mau berantem jangan disini ya!!” kata seseorang.. Baru kali ini ada ade kelas yang menegur gw sama Fattah.. Orangnya adalah…………………………………………………………………………………….. Josia… “Apa lo junior? Gw senior lo!! Lo ga berhak ngatur gw..” kata Fattah kebawa emosi.. “Saya hanya tidak mau kelas saya berisik dan kotor hanya karena sikap kakak kakak senior.. Kalau emang senior beri contoh yang baik ke junior.. Saya ketua kelas disini dan ini lingkungan kuasa saya!!” kata Josia.. “Oke.. Gw sama dia… Bakal selesain di lapangan..” kata Fattah sambil nunjuk gw pake jari tengah (songong amat!!).. “Eh, lu songong amat sih!” kata gw.. “Masalah hah? Lo tuh!! Ngaku sahabat,, tapi ngerebut pacar sahabatnya sendiri.. MUNA lo!! MUNA!!” katanya.. “Apa-apa-an lo??” kata gw.. “Apa-apa-an?? Lo masih nanya?? Lo gak ngaca ya kalo lo itu,,,” kata-katanya terpotong karena ada yang berteriak. “SSSSSTTTTTTTTTTTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPP” teriak Marsha… Semua diem, hening… “BERISIK BANGET SIH!! NGEGANGGU AJA!! GW KESEKOLAH CUMAN MAU AMAN!! TENANG!!” katanya sambil pergi dari kelas… Dinda ngejar.. Fattah diem, ngeliat kearah gw dengan sinis, lalu ikut mengejar Marsha..

Sementara itu, Fattah dan Marsha

Dinda melihat Fattah datang, “Sha, aku ke kelas duluan ya!” katanya.. “Kenapa?” tanya Marsha.. “Tuh..” kata Dinda sambil menunjuk Fattah.. Marsha mengangguk.. Lalu beberapa detik kemudian Marsha akan kembali ke kelas.. Tetapi tangannya dipegang oleh Fattah… “Sha, maafin aku dong!” kata Fattah.. “Apaan sih kak?? Udah ah..” kata Marsha sambil melepaskan tangannya dari tangan Fattah.. “Tapi Sha..” kata Fattah yang dipotong Marsha.. “BERISIK!” kata Marsha sambil balik ke kelas.. “Sha, dengerin aku dulu dong!!” kata Fattah.. “LO YANG DENGERIN GW.. GW BILANG BERISIK YA BERISIK..” kata Marsha.. “Tapi Sha..” kata Fattah.. “Arrgghhttt…!! MULAI SEKARANG KITA PUTUS..” kata Marsha.. Fattah galau 1/2 mati gara-gara itu.. Seperti baru saja ombak menerpa..

KRINGGGG…..

Bell masuk telah berbunyi..

Fattah ke kelas dengan muka emosian.. Dia yang semula duduk bersamaku pindah menjadi duduk dibelakang sendirian… “Woy, Fattah kenapa??” tanya Gilang… Gw ngak ngebales Gilang, gw malahan berjalan ke arah Fattah.. Dia udah sinis saat aku duduk disebelahnya.. “Mau apa lo?” tanyanya”Fatt, gw minta maaf..” kata gw “Haha.. Minta maaf?” katanya tertawa kecil yang gw yakin pasti itu GA LUCU.. “Lo masih minta maaf, disaat ELO UDAH NGEREBUT CEWE GW DAN GW DIPUTUSIH HAH?! Gw tau Gas, Chelsea udah sama Alvin tapi jangan gitu dong sama gw!! Jangan cewe gw yang jadi pelariannya elo!!” kata Fattah.. Gw cmn nunduk.. “Tapi Fatt, gw cmn mau nanya Chelsea dimana!” kata gw yang masih tetep nunduk.. “Halah..!! Alesan!!” kata Fattah.. “Lu anggep gw apaan sih?? Sahabat bukan ha?! Perasaan lu ga percaya terus sama gw sih!! Lu perlu bukti apa??” kata gw.. Emosi gw hampir meledak.. Tapi tetep gw tahan.. “Gw anggep lu apa?? Hahaha… Gw anggep lu apa.. MASIH NANYA LAGI LU TO*OL,, JELAS JELAS ELU MENGHIANATI GW.. HARUSNYA GW YANG TANYA ITU KE LO.. POKOKNYA MULAI DETIK INI LO BUKAN SAHABAT GW LAGI.. TITIK.. DAN ELO, MENDINGAN PERGI DARI MEJA INI!! GW ENEG LIAT MUKA LO YANG SO ALIM ITU!!” katanya.. Emosinya udah meledak.. Untung aja Miss Winda belum masuk.. Satu kelas cuman liatin gw sama Fattah… Jelas mereka HERAN.. Biasanya gw sama Fattah akur-akur aja!! Karena gamau ambil resiko gw langsung pergi ke meja gw sebelumnya..

‘CHELSEAA… INI SEMUA GARA-GARA KAMU.’ kata gw dalam hati..

KRINGGG…

Bell istirahat berbunyi…

‘Biar gw ga penasaran.. Gw ke kelas 7B aja ah..’ kata gw dalem hati.. “Eh Gas..!” kata Gilang sambil menghalangi gw di depan pintu… “Awas dulu, gw buru buru..” kata gw.. “Eh, kok lu gitu sih?? Dari pagi kacangin gw terus!!” kata Gilang.. Ajib,, gw baru inget, gw ngacangin Gilang.. “Ekh.. Maap Gilang…” kata gw.. “Masalah lu sama Fattah apaan sih?” kata Gilang.. “Eh Lang, ntar dlu ya!! Gw buru-buru..” kata gw.. “Yeh.. Chelsea lagi..” kata Gilang.. Gw cmn cengengesan aja… Gilang udah ngak ngalangin gw lagi, tapi dia ikutin gw.. “Ngapain lo ikutin gw?” tanya gw.. “Bosen gw dikelas..” kata Gilang.. Saat ke 7B gw cmn liat pintunya ketutup dan saat gw intip ada Fattah sama Marsha doang.. “Sha, please Sha.. Aku pengen balikan sama kamu..” kata Fattah yang ngak sengaja kedengeran.. Astaga, ternyata gw udh buat Marsha sama Fattah putus.. Gw ngerasa bersalah banget.. Karena gamau ngerusak suasana, gw pergi.. Gw dan Gilang ketemu Rafli di kantin.. Dan gw menghampiri Rafli.. “Hey, Raff..” kata gw “Eh elo..” katanya.. “Lo tau ga Chelsea kemana??” tanya gw “Lo ga dikasih tau? Dia ke Bandung 6 bulan. Pindah rumah gara-gara kerjaan bokapnya pindah!!” kata Rafli.. “Anjritt.. Gw keceplosan…” teriak Raffli truss kabur.. Gw terpaku.. Jadi, yang kemaren dia bilang mau pergi itu maksudnya..

=Sementara itu Chelsea=

“Sudah 3 Bulan nih… Huh!! Ga ketemu Ka Bagas, Marsha, Dinda sama Kak Alvin.. Miss u!” kata Chelsea “Hey Chelsea..” kata teman sekolah Chelsea yang baru yaitu Keke.. “Eh, kamu Sa..” kataku.. “Loh,, Zevanna sama Agni mana?” kataku.. “Tuh, udah nunggu di kantin.. “Eh, maaf ya, aku udah kelamaan di toilet..” kata Chelsea.. “Yaudah yuk!!” kata Osa.. Saat dikantin… “Lama banget sih Chelll.. Udah laperrrr..” kata Agni.. Dia itu tomboy… “Makan mulu lu Ag..” kata Zevanna.. Zevanna itu feminim,, “Jangan bilang lu diet Ze..” kata Agni.. “Ya iyalah,, kalo ga diet, perut gw bisa kayak Irva..” kata Zeva.. Saat kami makan,, seorang cowok dateng.. “Hay..” kata cowok itu yang tidak lain adalah Deva.. “Cari siapa?” kata Zevanna… “Keke lah..” kata Agni yang masih melahap mie ayamnya.. “Pinter lu Ag.. Moga langgeng sama Cakka..” kata Deva.. “Amin..” Kata Agni yang masih makan mie ayamnya.. Tiba-tiba dateng Cakka… “Hey..” kata Cakka… “Cari siapa?” tanya Zevanna lagi.. “Gua lah dodol..” kata Agni.. “Pinter Agni.. Moga langgeng ya sama yang namanya Cakka..” kata Cakka.. “Lu cakka..” kata Agni tetep melahap mie ayamnya.. “Woy Agni.. Makan mulu lu… Gendut ntar lama-lama..” kata Cakka.. “Laper gw Cak..” kata Agni masih melahap mienya.. Lalu datang Lintar.. “Hey” kata Lintar.. “Cari siapa?” tanya Zevanna lagi.. “Elu lah dodol…” kata Agni masih makan mie ayamnya.. “Pinter,, moga langgeng sama Cakka…” kata Lintar.. “Amin” kata Agni masih makan… Dan terakhir, datang Debo.. “Hay” kata Debo.. “Cari siapa?” tanya Zevanna lagi.. “Chelsea lah..” kata Agni.. Chelsea injak kaki Agni.. Gimana enggak?? Debo suka sama Chelsea, udah nembak 10x ga di terima-terima.. Emang Chelsea udh 3 bulan di Bandung.. Kami mengatur posisi kami..

Cakka-Agni-Zevanna-Lintar

Debo-Obiet-Keke-Chelsea

Yups.. Chelsea emang ngak mau duduk sebelah Debo.. Illfeel katanya… Beginilah suasana kami.. Awalnya ber-4 jadi ber-8.. Lama-lama Chelsea jadi gaul loh di Bandung.. “Zevv, aku mau nanya dong..” kata Chelsea.. “Eitss… Aku-kamu?? No!” kata Zevanna.. “Eh iya, Zev, gue mau nanya sama lo dong..” kata Chelsea.. “Nanya apa?” kata Zeva.. “PR besok apa aja si? Gue bingung..” kata Chelsea.. “Ntar, gw SMS lo ya..” kata Zeva.. “Iya..” kata Chelsea..

“HUH.. Anniv ke 3 bulan.. Bosen!” kata Chelsea.. Lalu ada SMS masuk..

From : Rio

Ciyee yang Anniv.. Langgeng ya!

From : Bagas

Happy Anniv! Langgeng!

From : Marsha

Happy Anniv Chelsea.. Langgeng!! Miss u..

From : Dinda

Happy Anniv yah.. Miss u.. Langgeng..

From :Rafli

Happy Anniv… Langgeng.. Kalo pulang bawa oleh-oleh ya!!

From : Zeva

Lu anniv ya sama cowo lu? Langgeng deh!

From : Agni

Phie Ann1v3rs4rry… L4n663n6 y@ s@m4 cOwO LoE..

From : Keke

Anniv? Langgeng deh..

From : Alvin

Happy Anniv ya Sayang.. Langgeng sama aku.. :*

Mulai deh, gw balesin satu per satu..

6 Month A Go!

“Morning world!!” kata gw yang udah disambut mentari pagi!.. TOK TOK TOK!! “Non Chelsea, udah ditunggu dibawah sama tuan..” kata Bi    Lala.. “Iya!” teriak gw.. Langsung gw ngabrit ke bawah.. “Chel, hari ini sama besok adalah hari terakhir kamu di Bandung, lusa kita balik lagi ke Jakarta.. So, have fun aja!! Papa bolehin kamu pake kartu kredit kamu lagi!!” kata papa.. Gw seneng tingkat dewa!! Oh ya, aku sekarang udh berubah gaya.. Sekarang aku udah kayak anak-anak kota lainnya.. Dan gak KUPER… Have fun!! Yess!!

Saat hari terakhir gw di sekolah..

“Chelsea, lusa lu pindah lagi yak??” tanya Zeva.. “Ho-oh Zev..” kataku SPJ (Singkat, Padat, Jelas).. “Chel, kalo lo pindah berarti, kita ber-3 dong?” tanya Keke.. “Bukan, ber-6 kalee…” kata Agni.. “Ha?! 6?” tanya Zeva kaget.. “Kalo ga ada Chelsea, Debo begimana mau gabung lagi dong??” kata Agni.. “Iya ya?” kata Keke.. “Heh! Kalian ya! Gimana sih! Bukannya kangen-kangen-an malahan nge-rumpi.. Udah yuk, laper nih gw..” kata Chelsea… “Sipp…” kata Agni.. Saat di kantin.. Seperti biasa!! Datang ke-4 cowo.. Kali ini saat udah atur formasi, Obiet membuka ucapan.. “Chel, katanya lo mau pindah ya?” “Iya!! Makanya pulang sekolah gw sama temen-temen mau ke Bandung Plaza dulu..” kata gw.. Cewe-cewe kaget!!! “HA?! LO BARU BILANG CHELLLL…” Kata Agni.. “Emangnya ga bisa? Gw traktir ko! Tenang aja..” kata gw.. “MAUUUU..” Kata Keke sama Agni.. “Heh! Lo berdua emg mata duitan ye! Tanpa di-traktir juga gw mah mau ke mall..” kata Zeva.. “Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…” teriak Agni kenceng banget.. Sampe-sampe pada ngeliat ke mereka..!! Mulut Agni di-dekep sama Cakka.. “Berisik!” kata Cakka pelan.. Truss, pada ketawa semua!!

Saat pulangnya!!

Dzzzrrrtttt… Ada 1 SMS..

From : Rio

Chel,, gawat..!! Alvin manfaatin kamu!!

Ga mungkin!! Alvin pasti setia sama aku!!

To: Rio

Halah!! Boong lu!! Udah ah, gw sibuk!!

And then!! Now, let’s go to Bandung Plaza!!

Saat besoknya (sudah sampai di rumah)!!

“Gw kangen rumaaaahhhh…..” kata Chelsea.. Lalu dia ganti baju dan menuju rumah Alvin.. “Ga usah SMS ah!! Mau kasih Surprise!!” kata gw..

>Di Rumah Alvin<

Loh, kok ada mobil ungu?? Ah! Paling temen nyokapnya Alvin… “Vin..” teriak Chelsea.. Dan tanpa disengaja Chelsea melihat ke arah taman rumah Alvin dan mendapati Alvin sedang berduaan dengan seorang cewe!! Tanpa takut, Chelsea mendekati mereka!! “Vin..” teriak Chelsea… “Eh, ka.. kamu.. Bu.. Bukannya ka.. kamu ma..masih di ba.. bandung??” kata Alvin.. “Kok kamu tega.. Sama aku?” tanya gw serius.. “Emangnya kenapa?” balas Alvin kini tidak takut!! “Ha?! Kamu nge-dua-in aku?” tanya Chelsea.. “Emang kenapa?” tanya Alvin.. PLAK.. Sebuah tamparan mulus mendarat di pipi alvin.. “Mulai sekarang kita putus!” teriak Chelsea.. Dan alvin diam aja..

Keesokan harinya.. (Di Sekolah!)

“Chelseaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak Marsha… “Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak gw balik.. “Kangen…”bisik Marsha pelan… “Gimana kamu sama Gilang??” kata Chelsea.. Marsha diem… “Jadi gini..” cerita Marsha sambil duduk di mejanya.. Saat sudah selesai.. “HA?!” teriak gw.. “Serius lo Sha..” kata Chelsea memastikan.. “Lo? Gaul ni yeh!!” kata Marsha… “Dan, gw BROKEN!!” kata Chelsea.. “Ha?! kenapa??” teriak Marsha… Lalu gw ceritain deh… “Sabar…” kata Marsha..

3 Minggu berlalu..

Marsha sama Chelsea udah stay on di taman..

Lalu 2 orang pria dengan memberi bunga, “Marsha, kamu mau balikan sama aku?” tanya Fattah… Marsha ngangguk… “Chelsea, kamu mau jadi pacar aku??” tanya Bagas… Chelsea murung.. Dia masih broken, tapi ditembak Bagas… “Maaf, gw ga bisa!!” kata Chelsea dan langsung pergi.. Bagas mengejar Chelsea… Tapi… BRUKKKK…

>Bersambung<

Suara apa itu??

Liat Part selanjutnya!!

Categories: Cerbung IC | Tags: , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Kita Berdua Bahagia (Cerbung IC4) Part 4

  1. Clarizsha

    Part 5 nya cepetan dikit ya

  2. fifia

    seru

  3. Anisa Numa Salsabila

    Bagus…

  4. Di percepat part selanjutnya dwonkk!!!!!!!

  5. Udah seru bingooo!!!!!!!!!!!!!
    Tapi tambahin lagi dong serunya plissss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ~,-

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

