Kita Berdua Bahagia (Cerbung Icil 4) Part 3

“Wah Raff,, kayaknya si Bagas ga mau kalah tuh dari anak SMP Puriwalk..” kata Fattah.. “Ha? Maksud lo apaan Fatt?” tanya Difa.. “Ah elo, anak bola mau tau aja.. Ini urusan anak Voli ya..” kata Fattah.. “Ayolah please, manatau menarik buat gw denger..” bujuk Difa.. “Hmmm… Ok.. Ok.. Jadi si Bagas itu…
==Flashback On==
Waktu Chelsea pulang bareng Rafli, si Bagas hanya ngeliatin aja.. Dan Rafli juga ngeliat ada anak SMP Puriwalk yang ngeliatin Chelsea juga.. Waktu selesai dianterin pulang.. Rafli ditelfon sama Bagas.. Dan ketemuan di taman.. Ternyata anak Puriwalk itu juga ngikutin Rafli.. Dan terjadilah percakapan.. “Raff, kok elo boncengin Chelsea sih??” tanya Bagas.. “Emangnya kenapa?” tanya Rafli balik.. “Gapapa sih..” kata si Bagas.. Lalu datanglah anak Puriwalk itu.. “Oh, jadi yang tadi elo boncengin itu namanya Chelsea?” tanya anak Puriwalk itu.. Anaknya putih, sipit, dan cool.. Eh, dia bawa mobil Ferari lagi.. “Eh, elo siapa? Main dateng-dateng aja kesini..” kata Bagas.. “Eitsss… Woles bro.. Gw cuman mau nanya doang neh.. Tadi gw ngeliat cewe itu juga.. Hmm.. Putih, cantik, imut, pokoknya WOOW deh buat gw, seorang Alvin Jonathan Sindunata.. Kenalin deh.. Gw Alvin Jonathan Sindunata.. Gw anak SMP Puriwalk kelas 9.. Nah.. Gw ini termaksud Wanted Boys di sekolah gw.. Secara.. Gw anak OSIS and gw captain tim SepakBola di sekolah gw.. Hmm.. Gw lagi punya pacar sih.. Namanya Sivia Azizah.. But, i really love Chelsea… Gw suka sama dia sejak pandangan pertama.. Oia… Gw mau kasih lo taruhan nih.. Kalo elo.. Seorang siapa nama loe?” tanya Alvin.. *Surprise banget.. Koko Apin bisa main disini :Hug: lop yu deh koko apin and cici Pia* “Gw? Gw Bagas..” kata Bagas.. “Gw minta nama lengkap bro..” kata Alvin.. “Lo ga perlu tau ya nama lengkap gw..” kata Bagas.. “Oia nama cewe tadi siapa?” tanya Alvin.. “Agatha Chelsea Terriyanto lah.. Masa lo gatau sih..? Dia kan yang menang Olimpiade IPA se Kecamatan, tapi Puriwalk ga dateng.. Takut kali…” kata Rafli “Enak aja loe.. Puriwalk ga dateng gara-gara banyak kegiatan di luar sekolah coyy… Oia.. Lanjut deh.. Gw Alvin Jonathan Sindunata menantang seorang Bagas untuk mendapatkan hati Agatha Chelsea Terriyanto.. Dengan syarat, kalo seorang Bagas berhasil merebut harinya Putri Chelsea.. Alvin bakalan kasih Bagas 1 BMW terbaru.. Tapi kalo Bagas kalah.. Jangan deketin Chelsea lagi..” tantang Alvin sambil tersenyum…. “Eh, tapi kan lo udah punya pacar?” kata Bagas.. “Oh, it’s no problem.. Gw bisa langsung mutusin dia ya… Secara ga ada cewe di mata Alvin yang berharga… Oh ya, gw butuh barang bukti.. Lo harus ngerekam suara itu.. Dan ini kartu nama gw.. Hubungin gw aja..” kata Alvin langsung pergi dengan mobil Ferarinya.. “Oi.. Kan gw belum setuju..” teriak Bagas.. “GA SETUJU BERARTI PECUNDANG..” kata Alvin sambil pergi.. “Wiihh,, pantesan coy.. Dia rumahnya aja di Perumahan Justify.. Gile bro,, kaya amat ya tu anak..” kata Rafli.. “Udah ah, gw males bahas itu..” kata Bagas lalu Bagas pergi dengan menggunakan Harley Davidsonnya…
==Flashback Off==
Gitu..” kata Rafli.. “ooowwhhh..” kata Difa.. Lalu Difa meng-SMS-in Chelsea..
Sementara itu..
Lho, kok hp aku getar ya? tanyaku dalam hati.. Aku liat dulu ah…

From : Difa
Chel, kamu jangan terima Kak Bagas.. Dia sesat Chel.. Ntar aku jelasin deh.. Disana ada recorder.. Itu punya kak Bagas..

Lalu aku berkata, “Lho, kok ada recorder?” kataku pura-pura gaktau.. “Eh, Chell,, jangan diambil..” kata Kak Bagas panik.. “Kenapa kak?” kataku mengambilnya.. “Lho, kok ada tulisan Bagas sih kak?” tanyaku.. Lalu Kak Bagas merampas recordernya.. “Tau Ah Gelap..” kata kak Bagas.. Lalu kak Bagas keluar.. Eiitss.. Handphone-nya kak Bagas ketinggalan.. Aku mau liat-liat aja dulu deh.. Eh, ada SMS masuk di HPnya kak Bagas..

From : Alvin @Puriwalk
Gimana Bagas? Berhasil mempertaruhkan hati permaisuri cantik? Taruhannya BMW loh.. Nanti siang gw kesana…

Aku makin gak ngerti dan akupun keluar.. Difa udah masang wajah sedih nih.. Pasti ada sesuatu… “Dif, kenapa sih?” tanyaku penasaran.. “Ja.. Jadi tuh..” kata Difa sambil ngeritain semuanyaaa… “Ha? Seriusan kamu Dif?” tanyaku gak percaya… “Iya Chel.. Ehh.. Tapi itu kata si Fattah dehh…” kata Difa.. “Masa sih?” kataku yang hampir menangis.. “Chel.. Jangan nangis dong.. Kamu jangan sebegitu rapuhnya.. Emangnya cuman Bagas apa yang bisa kamu sukain? Masih ada banyak anak laki-laki Chel.. Masih ada anak Puriwalk, anak Standra, anak Yoskar, anak Braveling, dan lain lain… Kamu jangan sedih ya..” kata Difa sambil merangkulku.. “Thanks ya Dif..” kataku.. “Yes, anything for my best friend..” kata Difa.. “Dif, aku masih ga nyangka deh..” kataku.. “Sabar Chel..”kata Difa.. “Atau jangan jangan, Kak Bagas First Love kamu ya??” kata Difa sambil menggodaku.. “Iiih.. Difa apaan sih…”kataku sambil malu.. “Cieeee… Chelsea udah punya First Love…” kata Difa… “Iiihh…… Difa apaan sih…” kataku yang mengejar Difa lalu Difa kabur.. Alhasil kami jadi kejar-kejar-an…

=Saat Pulang Sekolah=

Drtttt…

Ada 1 SMS masuk di hp aku.. Hmmm.. Dari siapa ya?

From = +6285774798xxx

Hay” Chel.. Ketemuan yuk di Taman Sentosa.. Datang ya… Dijamin ga nyesel…

Hmmm.. Itu siapa ya? Dateng aja deh biar ga kepo…

=Saat di Taman Sentosa=

Kok lama banget ya? Duh.. Ga sabar nih.. Tiba-tiba… Loh kok gelap?? “Coba tebak ini siapa?” katanya.. Loh.. Siapa ya?

“Ini siapa?” tanya aku sambil aku pegang tangannya yang menutupi mataku…

Lalu dia buka tangannya..

Hmm… Siapa ya?? Mungkin dia melihat wajahku yang keheranan dan dia berkata, “Kamu ga usah heran… Aku Alvin…” katanya… Oh, jadi ini yang buat Bagas nembak aku.. Dasar nih… “Oh..” jawabku singkat.. “Udah ya aku pulang dulu, mau les..” kata aku berbohong dan pergi..

=2 Day A Go=

Alvin nyuruh aku ketemuan di Cafe Choco… Aku datang aja lah, daripada ga ada kerjaan di rumah… “Hey Chel..” katanya sembari duduk di depan mejaku. “Udah lama nunggu?” tanyanya… Aku menggeleng.. Saat kami selesai makan… Dia berkata, “Chel, Would You be Mine?” katanya… Secara aku kaget dan aku hanya bisa DIAM.. “Gue tau, kita baru kenal lama tapi.. Plis… Aku sayang kamu..” katanya sembari menunjukkan senyum mautnya.. Dan Chelsea terpesona.. Ia menyukai Alvin pada senyuman pertama… Dan Chelsea mengangguk sembari berkata “Aku mau, aku dan kamu menjadi kita yang telah dipisahkan oleh Tuhan dan sekarang layaknya 2 insan yang kembali dipersatukan..” kata Chelsea (Sweet…).. Alvin hanya kegirangan.. Sementara Bagas, Difa dan Rafli mengintip mereka dari kejauhan dan Bagas kabur entah kemana..

Sementara itu…

Bagas broken banget.. Melebihi Brokennya Didi saat Viola putus sama Didi… (PAA Sinetron)… “Tuhan.. Kenapa aku harus begini?? Kenapa Chelsea harus pacaran sama Alvin??” teriak Bagas lalu sembari menangis dan ngebut-ngebutan ga jelas…

Sementara itu…

Chelsea senang banget waktu udah jadian sama Alvin…Marsha sama Dinda menghampiri Chelsea.. “Chel kenapa?” kata Marsha… “Aku habis jadian sama Alvin..” kata Chelsea.. “Hah Alvin? Anak mana tuh?” tanya Dinda… “Anak Puriwalk…” kata Chelsea… “PJ…” Kata Marsha dan Dinda… Lalu Chelsea traktir mereka Mie Ayam dan Jus Jeruk..

=2 Month A Go=

Anniv ke 2 sangat membosankan… Alvin ada Ujian dan Chelsea libur… Soalnya Alvin itu kelas 9.. Saat Chelsea pergi ke Taman Sentosa, ada seorang cowo..

“Hay, aku Rio (Mario Stevano Aditya Halling)” katanya..

“Kamu siapa?” tanyaku Heran

“Aku Rio, aku bakalan jagain kamu… Aku bakalan jagain hubungan kamu dan Alvin..” katanya

“Ha?” kataku bingung..

=Bersambung=

Part 4nya IC4 dikit ya.. Banyakan Alvin, Rio, Bagas, Salma sama Chelsea…

Categories: Cerbung IC | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Kita Berdua Bahagia (Cerbung Icil 4) Part 3

  1. Andrea Ernest

    suka banget part 3 nya,lanjut part 4 dong,tapi nnt lastnya Chelsea ama ka Bagas apa ma Ka Alvin??

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

