Kita Berdua Bahagia (Cerbung Icil 4) Part.2

“Ooh.. Nothing..” kataku.. “Ooh.. Dikirain kenapa..” kata Josia.. Oca dan Novipun mengangguk.. Lalu Josia, Oca dan Novi pergi.. “Chel, kamu kenapa gak jujur aja sih sama mereka?” tanya Marsha.. “Aku ga bisa Sha.. Kamu tau kan Oca itu sodara aku, sementara Novi itu sodaranya Salma.. Aku takut hubungan Oca sama Novi bisa berantakan gara-gara aku Sha…” kataku.. “Kenapa kamu gak ngomong ke Josia aja?? Josia kan bijak..” tanya Marsha… “Kamu gatau kejadian waktu itu?” tanyaku.. “Kejadian gimana?” tanya Marsha..

===Flashback On===

Hari pertama aku di MOS.. Wiihhh… Rasanya seru, senang, dan deg-deg-an.. Waktu pembagian kelompok di MOS… Aku dikelompok 1.. Josia ada di belakangku… Kakak MOS yang memeriksa kelompokku adalah ka Salma.. Saat ia ingin mengerjaiku, Josia menghentikannya.. Sampai-sampai terjadi keributan, “Eh, dia lagi mau gw MOS ya.. Jadi suka-suka gw dong..” teriak Kak Salma.. “Itu namanya bukan MOS, itu namanya ngerjain dan hampir mencelakakan..” kata Josia.. “Chel, tadi rok kamu mau dibakar sama Ka Salma” lanjut Josia.. Aku kaget banget.. Lalu kutatap ka Salma.. Dia mau mendorongku ke kolam ikan… Tetapi tanganku ditarik oleh Josia.. “Eh, lo mau apa lagi sih?” marah ka Salma.. “Itu juga akan mencelakakan Chelsea.. Dia bisa jatuh dan kepala dia bisa terbentur dengan keramik kolam.. Bisa berbahaya…” kata Josia.. Aku tercengang.. Lalu ka Salma mau menjambak rambutku.. Dan Josia membela lagi.. “Itu bukan sikap yang baik yang bisa dicontoh kakak kelas… Apakah Kak Salma gaktau? Chelsea sudah dikepang sesuai tanggal lahir tetapi Kakak mau menjambaknya agar berantakan? Itu namanya tidak menghargai orang.. Bisa saja Chelsea tidak masuk karena MOS, tetapi ia tetap ingin masuk dan mematuhi perintah MOS..” kata Josia.. Dan itu berhasil membuatku cengo dan gak percaya.. Kok Josia bisa gitu ya sama aku?? Tanyaku dalam hati.. “Kenapa sih Sal?” tanya Cindai.. “Biasa nih.. Ada yang ngebela..” kata Salma.. Lalu Salma mendorong aku dan Josia ke kolam.. Lalu kami basah dan untungnya kami tidak jatuh sampai ke keramik kolam.. Lalu kami ke tepian kolam.. “Kak Salma.. Itu juga tidak baik.. Kami bisa sakit bila tidak segera ganti baju..” kata Josia.. “Heh.. Otak lo dongo amat sih? Kan disuruh bawa baju ganti sama Bagas..” kata Salma.. “Itu kan buat..” belum sempat Josia menjelaskan, Cindai mengelak.. “Alesan mulu lo.. Sana cepet ganti baju.. Tapi Chelsea, ganti bajunya nanti aja..” kata Cindai.. Salma senyum aja ke Cindai.. “Tumben otak lo jalan Dai..” kata Kak Salma.. “Ehhmm… Chelsea yang imut, tapi centil, dengerin ya.. Lo itu udah kegatelan sama Bagas.. Cowo idaman gw.. Dan elo.. Udah buat semua anak anak musuhin gw.. Jadi Hukumannya elo bakalan gw..” kata ka Salma sambil menjambak dan memaksaku berjalan.. “Jambak sampe ke depan gerbang sekolah..” sambung ka Salma.. Baru sampai kantin, ka Bagas menarik tangan ka Salma.. “Itu bukan sikap yang baik yang harus diberi kakak kelas.. Dan sikap yang tidak baik untuk dicontoh adik kelas..” jawab Ka Bagas.. “Lo mau jadi bijak juga kayak si Masia dasia lusia eh, siapa itu? Oh si Josia?” kata Salma.. “Gw ketos dan gw bertanggung jawab atas pelaksanaan MOS..” kata Kak Bagas.. “Terus?? Lo mw belain dia gitu?” kata ka Salma sambil nunjuk hidungku.. Aku ketakutan.. “Gw bisa aja seret lo ke ruang BP dan gw laporin ke guru BP dan elo bakalan dihapus jadi anggota OSIS dan elo bakalan dikasih hukuman..” kata kak Bagas.. “Bagas.. Emangnya elo tega ngeliat temen lo yang se WOW ini dihukum?” kata kak Salma sambil ngerangkul kak Cindai.. “Heuh.. Kenapa enggak?? Emangnya gw takut?? Dan temen gw yang WOW itu bukan lo.. Tapi.. Angel.. Dan yang lebih WOW itu…” kata kak Bagas.. Lalu merangkulku… “Agatha Chelsea Terriyanto..” kata kak Bagas sambil nunjuk aku.. Itu aku nunduk aja.. Dan kulihat sekilas kak Salma cemberut.. Lalu kak Bagas melepas rangkulannya.. Lalu selesai dan MOS berlanjut.. Lalu kulihat kak Salma mendatangi Josia.. “Ini untuk yang terakhir kalinya elo nyelametin Chelsea.. Kalo sampe elo selametin lagi.. Tangan gw bisa ngebuat badan elo biru..” kata Kak Salma.. Lalu kak Salma pergi.. Josia hanya mengangguk… Lalu dia melihatku mengintip pembicaraannya.. Dan aku lari..

===Flashback Off===

“Gitu Sha..” kataku agak menangis.. Lalu Marsha memelukku dan berkata, “Sabar ya cantik, semua pasti ada jalannya..” kata Marsha.. Baru Dinda datang.. “Eh, kok pada nangis sih?” kata Dinda.. “Dateng telat mulu. Nih Chelsea lagi sedih Din..” kata Marsha.. “Hah? Kamu kenapa Chel?” tanya Dinda.. Lalu aku dan Marsha menceritakan semuanya.. “Chel,, aku turut bersedih ya..” kata Dinda.. “Iya makasih.. Tapi, sebenernya Marsha udah jadian loh sama kak Fatt..” kataku yang terpotong karena melihat Marsha melotot.. “Eh,, maap Sha.. Keceplosan..” kataku.. “HAH? KAK FATTAH… HAHAHAHA..” kata Dinda… “Ya kamu sih Chel.. Jadi ketahuan..” kata Marsha.. “Hahaha.. Maap Sha..” kataku.. “Marsha..” kata Dinda.. “Apa? PJ?” kata Marsha.. “Hehehe.. Tau aja..” kata Dinda.. “Minta sama Fattah dong..” kata Marsha…

Teng.. Teng.. Lalu bell masuk berbunyi..

SKIP aja yah..

Saat Istirahat.. Dikantik

“Haduh Chel… Aku gaktau loh tadi Pa Raffi ngejelasin keterampilannya gimana?” tanya Dinda.. “Sama Din..” kata Marsha.. “Oh,, jadi kalian disuruh ngegambar kayak komik-komik gitu… Tapi singkat aja.. Minimal 4 kotak gitu.. Pokoknya Genrenya harus pas..” kataku.. “Ha? Tambah ngak ngerti deh..” kata Marsha.. Lalu Ka Salma datang ke dekatku.. Tetapi Marsha dan Dinda ngak ngeliat.. (Ceritanya Chelsea gak denger percakapannya) “Van,, lo sahabat gw kan?? Lo manfaatin anak anak itu ya..” kata Ka Salma.. “Tapi kan ada Dinda..” kata Ka Ivan.. “Milih Dinda atau gw?” tanya Ka Salma.. “Iya deh.. Sahabat gw gini terus deh..” kata Ka Ivan… Lalu Kak Ivan menghampiri kami… “Haiii… Dindanya bisa dipinjem sebentar?” tanya Kak Ivan.. “Yeh.. Dikirain Dinda apaan? Boneka?” kata Marsha yang udah ada pikiran buruk.. “Iya boleh..” kataku. Lalu Dinda diajak ke balik tangga.. Lalu Dinda datang dengan wajah berseri-seri.. “Kenapa Din?” tanya Marsha.. “Ka Ivan baru nem… Nem.. Nempelin stiker.. Iya… Di belakang tangga..” kata Dinda.. “Nembak kali???” kata Marsha.. “Ketauan..” kataku.. “Iihh… Ketauan…” kata Dinda sebel…

Lalu bell masuk kelas berbunyi…

SKIP dehh…

Aku mau pulang tapi, Marsha sama Dinda udah pulang.. Jadi ngak bisa ngobrol dulu deh.. “Chelsea.. Chelsea..” panggil Rafli.. “Eh, kamu Raf, kenapa?” tanyaku.. “Pulang bareng aku aja yuk.. Kan kita tetangga-an.. Tadi mama aku juga suruh aku jemput kamu… Katanya supir kamu di bengkel..” kata Rafli.. “Ooh.. Ayo..” kata Chelsea.. Lalu Chelsea naik ke atas motornya Rafli… Lalu ka Bagas melihatnya dengan rasa cemburu banget..

Lalu ke-esok-kan harinya..

“Chel, kamu dianter sama Rafli aja ya.. Pulangnya sama Rafli juga..” kata mamanya Chelsea.. “Ia deh..” kataku pasrah..

Lalu berangkat deh aku sama Rafli..

Saat di sekolah..

Aku mau cuci tangan dulu ah.. Pikirku sambil menunggu Dinda.. Dinda biasanya ke toilet dulu.. Saat di depan toilet perempuan.. “Chel, kakak mau ngomong sama kamu…” kata Kak Bagas…. “Apa kak??” tanyaku.. “Kamu sama Rafli ada hubungan apa?” tanyanya.. “Cuman temenan kok kak..” kataku.. “Tapi jangan disini yahh..” kata kak Bagas.. Lalu kak Bagas menarikku ke gudang samping toilet.. “Sebenarnya kakak suka sama kamu.. Kamu mau jadi pacar kakak??” tanya kak Bagas… Tanpa mereka sadari.. Difa, Rafli dan Fattah. Mendengar itu dari luar gudang.. Dan Chelsea melihat ada sebuah recorder yang menyala…

Apakah yang akan dijawab Chelsea..??

Apakah yang akan dilakukan oleh Difa, Rafli dan Fattah..??

Dan siapa yang mempunyai recorder itu..??

Saksikan di part.3nya yeah..

Maap nih kalo Part.2nya agak gaje.. Dan maap ya, kalo ternyata part.3nya harus ngaret.. v(^_^)v

Categories: Cerbung IC | Tags: , , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Kita Berdua Bahagia (Cerbung Icil 4) Part.2

  1. Akhirnya disambung… \(^,^)/
    yeayyy…

  2. Part 3.a di next yg panjank eaaaaaak ;;) seru bgt crita.a apalagi couple.a Chelsea sm Bagas :*:*

  3. Cepetan next cerbungnyaaaaa \m/ excited nih sumpaaah, cepet yaaa^^

  4. lanjut dong

  5. Andrea Ernest

    Wahh ceritanya baguss,aku sukaa>>

  6. Clarizsha

    Kok angel nya ga ada???

  7. bgus bgt.. next donk

  8. kak tolong donk di ceritain dri awl sampai akhir oke

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

